SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
TUHAN TIDAK AKAN MEMBIARKAN KITA HILANG BEGITU SAJA

TUHAN TIDAK AKAN MEMBIARKAN KITA HILANG BEGITU SAJA

R E N U N G A N
(Selasa, 10 Desember 2019)

Yesus berkata kepada murid-murid-Nya, “Bagaimana pendapatmu? Jika seseorang mempunyai seratus ekor domba, dan seekor di antaranya sesat, tidakkah ia akan meninggalkan yang sembilan puluh sembilan ekor di pegunungan, lalu pergi mencari yang sesat itu? Dan aku berkata kepadamu: Sungguh, jika ia berhasil menemukannya, lebih besarlah kegembiraannya atas yang seekor itu daripada atas yang sembilan puluh sembilan ekor yang tidak sesat. Demikian pula Bapamu yang di surga tidak menhendaki seorangpun dari anak-anak ini hilang.” Matius (18:12-14)

Allah kita bagaikan gembala mencari dan mau menemukan kita, domba-domba-Nya yang hilang dan tersesat. Pencarian itu tidak selamanya berhasil. Namun, kembalinya yang tersesat memberikan kegembiraan yang besar bagi Tuhan.

Tuhan tidak pernah mengenal kata “hilang”. Tuhan hanya mengenal kata bersatu dan berkumpul. Kalaupun ada yang hilang, Tuhan akan mencarinya sampai dapat. Bagi Tuhan satu yang hilang itu berharga.

Tuhan tidak pernah menganggap yang hilang itu juga kehilangan martabatnya. Justru dengan mencarinya, Dia seakan menyadarkan kita bahwa kita ini berharga dan Dia tidak akan membiarkan kita hilang begitu saja.

Meskipun Tuhan akan selalu mencari kalau kita hilang, apakah kita akan terus menghilang dari Tuhan?

D O A :

Allah Bapa kami yang ada di Surga, Terima kasih atas harapan yang menyenangkan hati akan pengampunan dosa. Bimbinglah aku untuk datang menyongsong dan meletakkan diriku pada pelukan kasih-Mu agar aku tenteram bersama-Mu selamanya.

Loading...

Tuhan Yesus, Engkau datang untuk mencari diriku yang berdosa. Betapa besar kasih-Mu padaku dan aku sungguh merasakannya. Kini aku mau datang pada-Mu untuk Kau bimbing menuju kebahagiaan kekal bersama-Mu di Surga abadi untuk selama-lamanya. Amin.

YA TUHAN YESUS, AKU MENGANTUNGKAN DIRIKU SEPENUHNYA KEPADA-MU! HIDUPKU ADA DI DALAM TANGAN-MU! ENGKAULAH BENTENG PERKASAKU!

(FX LDC)

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat