SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Wujudkan Tanjung Balai Yang Lebih Maju, LITPK.AN.RI Diskusi Bersama Calon Walikota Tanjung Balai Siti Fatimah SH

Video Calon Walikota Tanjung Balai Siti Fatimah SH

TANJUNG BALAI – Bertepatan hari Kamis 5 Desember 2019, para tim penggiat pendukung Ibu Siti Fatimah SH kami bertukar pandangan tentang pencalonan Ibu Siti Fatimah SH yang mencalonkan diri sebagai walikota Tanjung Balai periode 2020-2024.

Kami tim . Lembaga investigasi tindak pidana korupsi Aparatur Negara Republik Indonesia.LITPK.AN.RI. menanyakan visi dan misi beliau sebagai pencalon yang mencalonkan diri sebagai walikota Tanjung balai,beliau mencoba dan melakukan pendekatan beberapa partai yang kiranya bisa mengusung beliau untuk mencalonkan diri sebagai walikota Tanjung balai.

Tentu juga dukungan masyarakat tanjung balai yang mencintai dan menyayangi beliau di harapkan sebanyak banyaknya oleh masyarakat Tanjung Balai karena sangat berperan penting agar beliau dalam hal suara dan dukungan masyarakat tanjung balai sangat di harapkan kemenangan mutlak tanpa dukungan masyarakat tanjung balai beliau tidak akan bisa terpilih.
Tapi apa bila bersatunya masyarkat tanjung balai yang ingin mengharapkan perbaikan dan perubahan tanjung balai dalam hal kesehatan,peluang tenaga kerja yang melibatkan 370 UKM (usah kecil menengah),dan pemberantasan narkoba,pembentukan LBH dan masih banyak lagi program visi dan misi nya beliau yang akan merubah paradigma tanjung balai baik dan terbaik,himbauan pandangan dan gagasan beliau Ibu Siti Fatimah SH.

Mari kita lihat program kerjany beliau Ini Sit Fatimah SH calon walikota Tanjung balai periode 2020 -2024.
Peranan penting tujuan beliau

MEWUJUDKAN KOTA TANJUNG BALAI YANG MAJU CERDAS DAN BERADAB DALAM BERBANGSA -DAN BERNEGARA BHINEKA TUNGGAL IKA NKRI.

Pilkada serentak akan di selenggarakan di 270 daerah yang akan di selenggarakan pada tanggal 23 September 2020 salah satuny adalah pemilihan walikota Tanjung balai provinsi Sumatra Utara.

Loading...

Kota tanjung balai secara administratif terdiri dari 6 kecamatan,31 kelurahan.Luas wilayah kota tanjung balai 6052 ha.
Berbagai suku bangsa bercampur di sini ada Melayu,Jawa,Batak,India,Tionghoa namun suku asli kota ini ialah suku Melayu.
Mayoritas masyarakat tanjung balai beragama Islam.

RIWAYAT HIDUP

SIti Fatimah lahir di tanjung balai .Asahan Sumatera Utara pada tanggal 30 Mei 1976 sebagai cucu almarhum H Bahrum Damanik.(mantan walikota Tanjung balai periode 1975-1980 ) Siti Fatimah menurunkan bakat kepemimpinan yang menonjol dan melekat dalam kepribadiannya dimana telah menjadikannya sebagai seorang tokoh masyarakat dengan visi yang kuat untuk membangun serta mewujudkan kota tanjung balaisevagai kota maju,cerdas serta beradab dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Putri pasangan Husni Rusli dan Gabe Yanti Damanik ini menempuh jenjang pendidikan SD,SMP dan SMA di kota kelahirannya pada tahun 2001 Siti Fatimah menyelesaikan jenjang strata satu (S-1) di universitas Pancasila,Jakarta.
Selanjutnya pada tahun 2007 menyelesaikan pendidikan Akademi (Diploma-lV) di ASMI.Jakarta.

Ibu Siti Fatimah berpengalaman dalam bidang politik.

Loading...

Selama periode tahun 2003-2005 ,Siti Fatimah menjabat sebagai wakil ketua Partai Indonesia Baru(PIB),serta mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kota tanjung balai pada tahun 2004 selama tahun 2012-2014,Siti Fatimah di percaya sebagai bendahara DPC Partai Gerindra kota Batu,Jawa Timur.
Berbarengan dengan itu,Siti Fatimah menrahjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Komnas pilkada Independen Produksi Jawa Timur.

Ibu Siti Fatimah dalam bisnis,perempuan ini mandiri cerdas dan berani menakhodain perusahaan dalam usaha perminyakan sebagai komisaris PT .Raih Cita.
Bisnis yang telah di gelutinya selama lebih dari 10 tahun terakhir telah menjadikan perusahaan yang di pimpinnya di percaya melayani kebutuhan bahan bakar untuk berbagai produk BBM dengan segmentasi pada industri besar menengah dan kecil di provinsi DKI Jakarta,Jawa bagian timur,Kalimantan dan sekitarnya.

Sebagai calon walikota Siti Fatimah telah memperoleh dukungan baik secara moril maupun materil dari berbagai pihak.
Kedekatan dengan masyarakat lokal para anggota DPRD tingkat dua kota tanjung balai,tokoh- tokoh masyarakat ,pemuka agama ,politisi dan para pimpinan aparatur daerah baik sipil maupun militer,merupakan kelebihan tersendiri yang menjadi modal kuat Siti Fatimah sebagai calon walikota terpilih dengan bekal potensi yang telah melekat dalam dirinya Siti Fatimah siap bersaing dalam pemilihan walikota Tanjung balai periode tahun 2020-2024.dengan mengusung tema kampanye sebagai berikut .

MEWUJUDKAN KOTA TANJUNG BALAI YANG MAJU ,CERDAS DAN BERADAB DALAM BERBANGSA – BERNEGARA.

NKRI.POST – SUMUT – LITPK.AN.RI.

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat