Menurutnya, selama itu untuk membantu negara, maka ia akan senang terlibat.

“Saya kalau buat negara untuk bangsa ya saya mesti bersedia. Sektor mana aja juga boleh yang penting bantu negara,” ujarnya saat ditemui di Kementerian BUMN, Rabu (13/11). Dilansir dari kumparan, Ahok, Rabu pagi pukul 09.38 WIB mendatangi Kantor Kementerian BUMN.

Meski, lanjutnya, Ahok belum mengetahui jabatan apa yang akan diembannya di Kementerian yang dikomandoi Erick Thohir tersebut.

“Intinya kita bicara soal BUMN dan saya mau dilibatkan di salah satu. Gitu aja. Jabatannya apa dan BUMN apa saya enggak tahu, mesti tanya ke Pak Menteri,” katanya.

Berdasarkan pantauan dilansir dari kumparan, Ahok datang menggunakan mobil Land Cruiser plat B 1171 BH dengan pakaian batik berwarna cokelat gelap.

Pria kelahiran Bangka Belitung itu kemudian disambut oleh protokol Kementerian BUMN yang sudah berjaga beberapa saat sebelum kedatangannya.

Sekitar 1,5 jam Ahok berada di ruangan Menteri BUMN, Erick Thohir. Pada pukul 10.50 WIB, Ahok keluar. Saat ditanya, dia mengaku diajak oleh Erick untuk membantu salah satu BUMN.

Ahok mengaku masih belum tahu kapan pastinya akan menjabat di salah satu BUMN. Dia bilang, kemungkinan akan berkisar antara November atau Desember tahun ini.

Loading...

“Mungkin Desember atau November. Saya Enggak tahu pasti, saya cuma diajak untuk masuk ke dalam salah satu BUMN,” tambahnya.(Gesuri)