CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Setumpuk Harapan untuk Ketua HMI Gowa Raya Terpilih

BAGIKAN :

MAKASSAR – Terpilihnya Ardiansyah selaku Formature Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya periode 2019-2020 mendapat dukungan di kalangan anggota dan pengurus Komisariat HMI se-Cabang Gowa Raya.

Diketahui, Ardiansyah ditetapkan sebagai Formature Ketua HMI Cabang Gowa raya berdasarkan hasil pemilihan pada Konferensi Cabang (Konfercab) di Gedung KNPI Kota Makassar, Jl. AP Pettarani, Minggu (10/11/2019) lalu.

Eks Kabid PTKP HMI Cabang Gowa Raya ini terpilih secara aklamasi (tanpa pesaing) dan disaksikan sejumlah peserta forum Konfercab yang hadir saat itu.

Loading...

Ketua Umum (Ketum) HMI Komisariat Ushuluddin Filsafat dan Politik UIN Alauddin Makassar, Sultan mengaku jika Ardiansyah terpilih sesuai dengan hasil keputusan forum Konfercab.

Mewakili komisariatnya, Sultan bersama peserta Konfercab HMI Cabang Gowa Raya lainnya dan steering committee menjadi saksi terpilihnya Ardiansyah secara sah.

Loading...

“Saya bersama-sama menjadi saksi sejarah terpilihnya Ardiansyah sebagai Formatur Ketua HMI Cabang Gowa Raya yang berlangsung 11 bulan lamanya, dan sengaja saya abadikan menjadi bagian dari proses pembelajaran dan dinamika sejarah ,saya menyaksikan peristiwa yang bersejarah ini,” ungkap Sultan kepada awak media, Selasa (12/11/2019).

Sultan pun memberikan ucapan selamat kepada Ardiansyah sebagai Formatur Ketua HMI Cabang Gowa Raya periode 2019-2020. Ia berharap, di bawah kepemipinan Ardiansyah mampu memberi harapan baru dan harapan besar bagi warga himpunan dan lebih umum lagi bagi seluruh mahasiswa Indonesia.

“Saya berharap, gairah HMI semakin besar serta menjadi rujukan bagi segenap anak muda generasi milenial untuk menatap optimisme tentang masa depan Indonesia ini,” harapnya.

Loading...

Lebih lanjut Sultan menyebut, tantangan saat ini memang tidak ringan apalagi di pundak anak muda calon-calon pewaris estafet keberlangsungan bangsa. Rong-rongan kenakalan remaja, bahaya narkoba, radikalisme hingga benih-benih disintegrasi bangsa perlu diwaspadai dan HMI diharapkan mampu menjadi terdepan mengatasi problem-problem bangsa.

“Sekali lagi hidup adalah tantangan, itu berat, biarlah yang berat itu kita tanggung bersama-sama, karena tidak ada istilah berat lalu kita pikul sendiri, tapi bagaimana semua itu menjadi ringan kalau kita bersama-sama menanggung, pemerintah terus mendukung dan memberi bantuan kepada organisasi kepemudaan yang jelas keberadaan dan orientasinya, dan HMI menjadi salah satunya,” pungkas Sultan.

Terbitkan Pada: 12 November 2019 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat