CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Pemuda Pancasila Barru Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

BARRU – Pemuda Pancasila Cabang Barru menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Palandro, Kecamatan Mallusettasi, Kabupaten Barru, Sulsel, Selasa (12/11/2019) siang.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Mallusettasi, Kabupaten Barru.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Barru, Idham Halid mengungkapkan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian nyata dari Pemuda Pancasila Kabupaten Barru untuk meringankan beban dari Korban peristiwa kebakaran tersebut.

Loading...

“Tentunya kegiatan bantuan ini sudah menjadi agenda resmi Kami agar kiranya masyarakat khususnya di kab barru bisa merasakan kehadiran dan kepedulian dari ormas Pemuda Pancasila,” tuturnya.

Mewakili si korban, salah satu Tokoh Pemuda Mallusettasi, Jamal Jaelani menerima langsung bantuan yang diberikan Pemuda Pancasila Kabupaten Barru.

Loading...

Jamal Jaelani sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan itu, karena sudah tentunya bantuan ini bisa meringankan beban dari korban kebakaran.

“Bantuan ini akan langsung kami distribusikan secara merata kepada para korban yang terkena dampak peristiwa kebakaran ini,” pungkasnya.

Diketahui, peristiwa kebakaran tersebut diduga akibat adanya korsleting listrik, yang diperkirakan 4 rumah warga di Desa Palandro, Kecamatan Mallusettasi, Kabupaten Barru hangus digilas si jago merah.

Loading...

Terbitkan Pada: 12 November 2019 by Corps News

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat