CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Bupati Barru Terima Kunjungan Pemuda Pancasila di Rujab, Ini Harapannya

BARRU – Puluhan Pemuda Pancasila (PP) Cabang Barru melakukan aundiensi dan silaturahmi dengan Bupati Barru, Suardi Saleh di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Barru, Senin (04/11/2019).

Ketua Pemuda Pancasila Barru, Idham Halid mengatakan audiensi yang dilakukan ini untuk meminta Bupati Barru Majelis Penasihat Organisasi (MPO).

Selain itu, kata Idham, bahwa pemerintah adalah mitra kritis pemuda. “Olehnya, kami ingin membangun sinergitas antara pemkab Barru dan pemuda pancasila,” ucapnya.

Loading...

Lebih lanjut Idham mengungkapkan, pasca Musyawarah Cabang (Muscab) digelar beberapa hari lalu, Pemuda pancasila telah merencanakan pertemuan ini.

“Kami sadar, peran pemuda sangat dibutuhkan dalam memajukan suatu daerah, khususnya di Barru. Karna ide dan gagasan pemuda sangat dibutuhkan pemerintah saat ini,” tuturnya.

Loading...

Di tempat yang sama, Bupati Barru Suardi Saleh dalam amanahnya, menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila di seluruh Indonesia sudah saatnya membangun imej ke arah yang lebih baik.

Suardi Saleh pun menaruh harapan kepada Pemuda Pancasila Cabang Barru untuk terus memberikan sumbangsi pemikiran terhadap pemerintah.

Loading...

“Kedepannya,saya harap pemuda pancasila kabupaten Barru hadir memberikan warna dalam arah pembangunan yang ada di kabupaten Barru, serta memotivasi masyarakat agar lebih berkarya untuk Barru yang lebih baik,” ungkap Suardi Saleh di hadapan puluhan funsionasir Pemuda Pancasila Cabang Barru.

Bukan hanya itu, penyatuan masyarakat Barru juga sebagai harapan besar Bupati Barru. Dengan hadirnya Pemuda Pancasila, kata dia, mampu memberikan sumbangsi pemikiran dan bentuk kerja nyata dalam pembangunan daerah.

“Seperti yang kita telah ketaui bersama bahwa pemuda pancasila merupakan sebuah organisasi besar disegani dan membumi,” pungkasnya.

Terbitkan Pada: 5 November 2019 by Corps News

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat