CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Tournament Piala Raja Ampat 2019 di Buka Langsung Bupati Abdul Faris Umlati

BAGIKAN :

RAJA AMPAT – Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati (AFU) membuka secara resmi Piala Raja Ampat Ke lll tahun 2019 di Stadion kebanggaan Klanafat, Waisai – Raja Ampat, turut hadir dalam acara pembukaan tersebut Kapolres Raja Ampat, Dandin 1805 Raja Ampat, Anggota DPRD Raja Ampat, serta Pimpinan OPD, serta BUMD dan BUMN. Jumat (1/11/2019).

Tournament tersebut di ikuti oleh 12 Tim sepak Bola kebanggaan ini, antara lain Cartens Fc, Klanafat Fc, Papua Brother Fc, Petra Fc, A.Bonjos Fc, P.Telbin Fc, Pulau Doom Fc, RA Setda Raja Ampat, Persikos, Persis Sorong, P.Yohan Fc, dan Mistim Fc.

Perebutan piala bergilir serta bonus dalam bentuk bantuan dana pembinaan yang di sampaikan langsung Ketua Panitia Drs.Mansyur Syahdan, M.Si bahwa “Juara 1 akan mendapatkan Pembinaan Sebesar 200 juta, Juara 2 Dapat Tropi dan uang pembinaan 100 juta, Juara 3 bersamaan tropi dan uang pembinaan 50 juta serta top skor dan pemain terbaik masing – masing mendapatkan 10 juta”. Pungkas Ketua Panitia.

Loading...

Sementara Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati mengucapkan “selamat datang peserta tournament sepak bola Raja Ampat III 2019 di Waisai Raja Ampat, program pengembangan bidang olahraga merupakan salah satu program yang rutin di laksanakan mulai dari tingkat pusat hingga ke daerah-daerah, itu berarti bahwa kegiatan olahraga ini bukan sekedar menciptakan kemeriahan semata, tetapi ada maksud dan tujuan yang mau di capai yakni sebagai cabang olahraga. Tutur Bupati.

Bupati melanjutkan bahwa kegiatan ini juga di harapkan mampu membawa daerah kita dan meningkatkan prestasi yang berkesinambungan, insyah Allah akan dapat lahir prestasi-prestasi hebat dari Raja Ampat”.

Loading...

“Apalagi Raja Ampat adalah destinasi wisata dunia, maka kegiatan olahraga menjadi sarana efektif dalam kegiatan promosi potensi pariwisata”.

Kemudian Bupati langsung membuka secara resmi dan menambuh gendang sebanyak 3 kali pertanda tournament ini di buka. Dan pemenang sepak bola Raja Ampat 2018 langsung memberikan piala bergilir ke Bupati serta melanjutka pertandingan antara Raja Ampat All Star dan Pt.Freport All Star. Tutup. (Di/ma)

Terbitkan Pada: 4 November 2019 by Corps News

Loading...
BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat