CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

FSI: MILAD HARI SANTRI NASIONAL 2019, SYUKURAN DAN DOA ATAS PELANTIKAN

BAGIKAN :

JAKARTA – Forum Santri Indonesia (FSI) merupakan salah satu Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) dengan berbasis Santri di berbagai pondok pesantren atau di berbagai tempat pendidikan Islam yang tersebar di 34 Propinsi di seluruh Indonesia sekaligus Organisasi Independen yang menjadi wadah pemersatu pemuda Islam.

FSI memiliki visi dan misi yaitu untuk membangun Santri yang modern berakhlak, berkwalitas, serta bisa menunjang pembangun bangsa Indonesia lebih baik, serta tetap menjaga norma-norma agama dan menjaga kesatuan persatuan.

Loading...

Baca juga: Ucapan selamat Pelantikan Presiden Joko  Widodo dan Prof Dr KH Ma’ruf Amin

Dalam waktu dekat tepatnya minggu tanggal 10 November 2019, FSI akan melaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) Santri Nasional 2019 yang juga sekaligus syukuran pelantikan Ir H. Joko Wododo dan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin yang rencananya akan di adakan di Gedung Serba guna I Asrama Haji Pondok Gede Jl. Raya Pondok Gede, Pinang Ranti Jakarta Timur – DKI Jakarta

Loading...

Hal itu di sampaikan Bendahara Umum FSI yang juga sekaligus sebagai Ketua Panitia Milad Hari Santri Nasional 2019, Isra A l. Sanaky SH MH, bersama seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat Forum Santri Indonesia (DPP FSI) menggelar jumpa pers, di Kantor Sekretariat DPP FSI, Jalan Angkasa, Nomor 20 E-F, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (02/11).

Dalam jumpa pers tersebut Isra mengungkapkan perayaan hari santri ini sebagai bentuk rasa syukur bahwa santri merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam membangun bangsa Indonesia serta Santri juga memiliki peranan yang besar terhadap Indonesia sejak jaman perjuangan kemerdekaan Indonesia.

“Santri memiliki peranan yang besar terhadap NKRI sejak jaman Kemerdekaan sehingga Perayaan Hari Santri ini sebagai bentuk rasa syukur kami bahwa santri merupakan bagian dalam membangun bangsa ini.”Ucap Isra

Loading...

Lebih lanjut Bendahara Umum FSI ini mengungkapkan, bahwa Pada tanggal 10 November 2019 nanti selain Perayaan Milad Hari Santri Nasional 2019 juga akan di adakan Doa dan Syukuran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 2024.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur terhadap terplih dan dilantiknya  Ir H. Joko Wododo – Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

“Di adakan Doa dan Syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur atas terpilih dan dilantiknya Bapak Joko Widodo Bersama  KH  Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 2024.”Tambah Isra

“Rasa syukur juga patut di panjatkan ke hadirat Allah SWT karena dengan terpilih dan dilantiknya menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin, yang juga sebagai Ketua Pelindung Forum Santri Indonesia dapat membawa lambang santri itu ke dalam nuansa kenegaraan” Ungkap Isra melanjutkan.

Bendahara Umum FSI yang juga sekaligus sebagai Ketua Panitia Milad Hari Santri Nasional 2019, Isra A l. Sanaky SH MH juga mengucapkan terima kasih seluruh masyarakat Indonesia, para Santri, Pimpinan Pondok Pesantren, Para Tokoh Agama di Indonesia atas dukungan mereka kepada Ir H. Joko Wododo dan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, para santri, Pimpinan Pondok Pesantren, Para Tokoh Agama di Indonesia  karena atas dukungan merekalah Pak KH. Ma’ruf Amin dapat terpilih menjadi Wakil Presiden.” Ucap Isra mengakhiri.(Igus)

Terbitkan Pada: 19 November 2019 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat