CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

KNPI Sumbawa membutuhkan Pemimpin Seperti Kanda Yahandra Muslimin Arven Marta Direktur Eksekutif LEMI PB HMI Periode 2018-2020

Jakarta – Direktur Eksekutif LEMI PB HMI saudara Arven Marta mengatakan selamat kepada DPD KNPI Kabupaten Sumbawa yang sebentar lagi akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah IX. Ketika berbicara tentan MUSDA KNPI tentu tidak elok ketika kita tidak membahas tentang sosok kandidat Ketuanya.

Tentu harapan semua elemen organisasi kandidat yang muncul haruslah seseorang yang memiliki track record yana baik dan memiliki pengalaman dalam mengelola organisasi agar KNPI ke depannya mampu menjadi lumbungnya gagasan-gagasan yang cemerlang dan brilian agar dapat membantu pemerintah daerah dalam memajukan daerahnya.

Untuk sosok kandidat yang menurut saya sangat pantas dan layak untuk maju menjadi kandidat dan bahkan sangat berkompeten untuk menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Sumbawa adalah Yahandra Muslimin karena siapa yang tidak kenal dengan beliau yang memiliki segudang pengalaman, gagasan dan berintegritas tinggi.

Loading...

Sewaktu menjadi mahasiswa di bidang internal kampus beliau berhasil menjadi Presiden Mahasiswa/Ketua BEM Universitas Samawa dan pada waktu yang sama beliau juga didaulat menjadi koordinator Pusat BEM NTB Raya. Kemudian di eksternal kampus beliau juga pernah menjadi Ketua Umum HMI cabang Sumbawa.

Selama beliau menjabat di posisi strategis tersebut beliau selalu memberikan warna dan gagasan baru, serta beliau mampu menjalin hubungan yang sangat baik dengan berbagai elemen mahasiswa.

Loading...

Untuk pasca mahasiswa beliau juga mendirikan Lembaga yang bernama Gerak Samawa dan Gemawa Institute yang bergerak dalam dunia penelitian, kajian dan pemberdayaan masyarakat. Dengan visi Saling Angkat, Saling Tolong, dan Saling Memikirkan.

Tentu ini sebuah visi yang menurut saya sangat luar biasa karena tidak banyak orang yang mau berpikiran begitu. Dan untuk pengalaman lain beliau juga pernah menjadi Wakil Ketua KNPI Kecamatan Moyo Hilir periode 2015-2017, Relawan Demokrasi KPU, Surveyor di Polmark Research Center, Tiga kali menjadi Ketua Panwascam Moyo Hilir, Pendamping Program PPA-PKH, Suvervisor Program SLRT Kemensos dan Sebagai Tim Tekhnis Manajemen Kredit Sahabat serta beliau juga aktif menjadi narusumber di kegiatan diskusi publik dan seminar-seminar.

Berdasarkan hal inilah saya beranggapan bahwa kanda Yahandra Muslimin sudah layak dan sangat pantas memimpin DPD KNPI Kabupaten Sumbawa dan saya sangat yakin KNPI Kabupaten Sumbawa di bawah kepemimpinannya akan lebih maju dan berdaya saiang serta berwarna.

Loading...

Dan Pesan saya kepada Kanda Yahandra Muslimin “Maju Terus Menebarkan Kebaikan dan berikan selalu versi terbaiknya demi kepentingan Umat dan Bangsa. YAKUSA”.

Terbitkan Pada: 24 Oktober 2019 by Corps News

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat