CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Ketua SEMMI Sulsel: Jaga Ketertiban

MAKASSAR – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Terpilih Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin akan di jadwalkan esok hari, Minggu 20 Oktober 2019, di Senayan Jakarta Pusat.

Sejumlah elemen masyarakat, pemuda dan mahasiswa memberikan ucapan selamat dan dukungan terhadap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2014.

Tak terkecuali, Ketua Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (PW SEMMI) Sulawesi Selatan Muhammad Syahrul Alam berharap agar masyarakat Sulsel khususnya Kota Makassar mensupport dan senantiasa menjaga ketertiban.

Loading...

“Kami mengimbau kepada masyarakat Sulsel khususnya kota Makassar bisa menjaga ketertiban dan perdamaian saat pelantikan nantinya,” ungkap Muhammad Syahrul Alam kepada Corpsnews.com melalui via seluler, Sabtu (19/10/2019).

Dosen Kampus STIK FAMIKA Makassar ini juga mengajak masyarakat agar menjauhi segala bentuk yang bersifat radikal dan berpotensi memecah persatuan serta kesatuan rakyat Indonesia.

Loading...

“Pelantikan ini adalah puncak dari pesta demokrasi yang telah kita lewati bersama-sama, sudah waktunya kita meleburkan segala perbedaan yang ada demi menjaga stabilitas dan keamanan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

“Sebagai wujud rasa syukur dan peduli kita dengan kepemimpinan Pak Jokowi, sehingga mari kita sukseskan bersama,” tambahnya.

Alumni S2 Universitas Muslim IndonesiaIndonesia (UMI) menambahkan sebagai anak bangsa yang cinta NKRI dirinya siap mendukung pelantikan ini secara konstitusional dan sangat mendukung penuh proses demokrasi yang beradab dan sesuai aturan.

Loading...

Bahkan dirinya berharap agar Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan dilantik bisa membawa Indonesia maju dan bermartabat. Serta, mampu mewujudkan cita-cita luhur pendahulu bangsa dan tanah air.

“Kedepannya kami berharap kepada bapak Presiden dan Wapres agar bisa lebih amanah dan memwujudkan tataran masyarakat sejahtera, adil dan makmur,” tegasnya.

Terbitkan Pada: 19 Oktober 2019 by Corps News

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat