CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Tragis.. Warga Batudaa Ini Tewas Dibunuh hingga Usus Terburai

Gorontalo.NKRIPOST.COM- Tersangka kasus pembunuhan Yusuf Utina (37) di Dusun II Pilohantapa, Desa Pilobuhuta, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo akhirnya menyerahkan diri
ke pihak kepolisian saat dilansir oleh awak media, Kamis kemarin (17/10/2019).

Tersangka berinisal BP (52) alias Ka Ena merupakan warga Desa Huntu, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo, yang juga tinggal sekampung dengan korbannya, Yusuf Utina. Tersangka diamankan pihak kepolisian sekitar pukul 23.00 Wita, beberapa jam setelah peristiwa berdarah tersebut.

“Tersangka sudah diamankan. Saat ini masih diinterogasi,” ungkap Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza SIK MSc.

Loading...

Sungguh tragis, Warga Batudaa Ini Tewas Dibunuh hingga Usus Terburai.
Kronologisnya bermula saat tersangka BP datang ke warung milik Ibrahim dan bertemu dengan korban. Diduga, korban sudah dipengaruhi minuman keras (miras). Saat itu, korban menantang BP, bahkan diduga sempat memukul tersangka BP. Tak lama kemudian, tersangka BP kembali ke rumah dan mengambil “kore” atau sebuah pisau yang sering digunakannya untuk memetik kelapa.

Karena sakit hati, saat bertemu dengan Yusuf, tanpa ba bi bu tersangka BP langsung menikam korban. Setelah peristiwa itu, tersangka kembali ke rumahnya di Desa Huntu. Di situlah polisi menjemputnya di rumah. Kemudian itu tersangka masih terus diperiksa anggota kita di lapangan,” sambung Kasat Reskrim, AKP Muhamad Kukuh Islami SIK.

Loading...

Sebelumnya, kasus pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 20.20 Wita. Saat itu, seorang saksi yang teridentifikasi bernama Ibrahim Moha mendengar ada teriakan di depan kios miliknya.

Setelah dilihat, ternyata terbaring Yusuf Utina lemas penuh dengan lumuran darah. Bahkan perlakuan tersebut sungguh sadisnya dan mengerikan sekali, hingga usus korban sampai terburai keluar seperti ikan.

Setelah kejadian, tersangka sempat melarikan diri. Polisi memeriksa
sejumlah saksi dan berhasil mengetahui keberadaan tersangka BP dan alhamdulilah tersangka tersebut
sudah di aman di kesatuan Kepolisian Sektor Batudaa Resor Gorontalo
Tutup. Jumat 18/10/2019

Loading...

Pewarta: Andhika
Editor :Zulkarnain
COPYRIGTH@2019|CORPSNEWS.COM
Jakarta – Gorontalo

Terbitkan Pada: 18 Oktober 2019 by Corps News

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat