CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Meninggal Dunia karena Lakalantas, Pemakaman Almarhum Bripka Hamdan Mohamad di Pimpin Kapolres Gorontalo

Gorontalo. CorpsNews.Com – Satuan Polres Gorontalo berduka Cita atas meninggalnya Almarhum Bripka Hamdan Mohamad lanjut Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc dan Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, S.IP memikul Keranda Almarhum yang merupakan anggota yang bertugas di Polsek Tibawa Polres Gorontalo, pada Kamis kemarin (17/10) Jam 16.00 wita.

Selain itu, Kapolres Gorontalo juga memimpin langsung pelaksanaan Upacara Persemayaman dan Pemakaman dari Almarhum Bripka Hamdan Mohamad yang berlokasi di rumah duka Kel. Tenilo Kec. Limboto Kab Gorontalo.

Tidak ketinggalan pula ucapan bela sungkawa dalam bentuk karangan bunga dari Kapolda Gorontalo serta sahabat yang seangkatan dengan almarhum tersebut mereka turut mengiringi jenazah ke tempat peristirahatannya terakhir.

Loading...

Sungguh kematian almarhum sangat mengagetkan semua pihak. (Kronologi) Dimana, almarhum masih sempat memenuhi tugasnya sebagai Anggota Bhabinkamtibmas. Seketika Dalam perjalanan pulang, almarhum mengalami musibah kecelakaan Lalu Lintas pada Rabu (16/10) sekitar Jam 18.00 wita diruas jalan Desa Ilomangga Kec. Tabongo Kab. Gorontalo yang menyebabkan nyawanya tak tertolong lagi walaupun sempat mendapatkan penanganan medis.

Semasa hidupnya, Almarhum yang merupakan Angkatan 2001 Bintara di Kepolisian itu dikenal sebagai sosok Polisi yang baik, humoris dan bertanggung jawab. Hal ini diketahui dari rekan kerja maupun masyarakat yang berada dilingkungan tempat tinggal almarhum.

Loading...

Atas nama Pribadi dan mewakili institusi Kepolisian, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc mengucapakan turut bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Bripka Hamdan Mohamad dan berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan keteguhan iman dalam menjalani dalam menghadapi ujian ini.

“saya pribadi serta mewakili institusi kepolisian Khususnya Polres Gorontalo, turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum yang
merupakan Bhayangkara yang selalu bertanggung jawab penuh kepada bangsa dan Negara.

Kemudian yang terakhir khusus kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan serta keteguhan iman dalam menghadapi ujian ini” tutur Kapolres.

Loading...

Pewarta: Andhika Hunouw
COPYRIGTH@2019|COPRSNEWS.GORONTALO
JAKARTA-GORONTALO》》

Terbitkan Pada: 18 Oktober 2019 by Corps News

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat