CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Maryam Maulina Hunouw S.Si: Untuk Mencapai Tujuan Program, Dibutuhkan SDM yang Berkualitas

MANADO. CORPSNEWS.COM – Maryam Maulina Hunouw S.Si. menjelaskannya tentang Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo sedang mengikuti Rapat Koordinasi dan bimbingan teknis (bimtek) Peningkatan kapasitas sumber daya Aparatur Dinas Pertanian, yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo di Audotorium Grand Whize hotel Kota Manado, Jumat kemarin 18/10/2019).

Rapat koordinasi dan Bimtek ini dilaksanakan untuk meningkatkan akuntabilitas kinerja aparatur dalam menyukseskan pembangunan pertanian
di Provinsi Gorontalo.

Maryam saat dirinya mengikuti materi yaitu salah satu OPD yang merupakan bagian dari pelaksanaan pembangunan, dituntut untuk meningkatkan kemampuan aparaturnya agar dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan bertanggungjawab demi mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Loading...

“Mulai dari pelaksana, administrator, pimpinan dan pejabat fungsional harus memahami tugas dan fungsinya masing-masing agar kinerjanya selalu on the track dan bekerja secara maksimal,”
ujar Maryam

Menurut Maryam, dalam kurun waktu dekat ini sektor pertanian masih menjadi leading sektor pembangunan di Provinsi Gorontalo, sehingga potensi sumber daya lahan harus di dukung pula dengan SDM yang berkualitas yang dapat mendorong tercapai keberhasilan program pembangunan dan program pertanian
di Provinsi Gorontalo

Loading...

“Walaupun program-program disusun sebagus mungkin namun tidak didukung oleh SDM yang berkualitas, maka kita tidak akan mencapai tujuan,” urai Maryam.

Sementara itu Maryam pula mengatakan, tujuan bimtek ini untuk merefresh kembali pikiran kita setelah kejenuhan bekerja setiap harinya.

“saya kira sahabat-sahabat perlu direfreshkan lagi terkait dengan komitmen bagaimana menjaga akuntabilitas pemerintahan baik itu kinerja program maupun kinerja administrasi keuangan. Selain itu juga untuk merefresh kebersamaan soliditas antara pegawai yang ada di dinas pertanian,” kata Maryam.

Loading...

Kegiatan ini alhamdulillah sedang berlangsung selama dua hari. Hari pertama diisi dengan materi rapat Koordinasi dan Bimbingan Tekhnis Hari kedua diisi dengan Family Ghatering Dinas Pertanian guna untuk membangun keakraban selama dua hari di manado.
Semoga kegiatan ini berjalan baik dan sukses terlaksana saat di lansir Awak Media Corpsnews di Grand Whize Hotel Kawasan Megamas Kota Manado tutup maryam Sabtu 19/10/2019

Editor: Zulkarnain
Copyrigth@2019|CoprsNews.Indonesia
Berimbang&FaktuaL》》
Jakarta-Manado.

Terbitkan Pada: 18 Oktober 2019 by Corps News

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat