CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Sri Yunangsi: Dari Bidan Menjadi Pengusaha Mebel

Gorontalo. Corpsnews.Com – Sri Yunangsi Handayani amd,Keb seorang ASN di Dinas Kemenkes Kabupaten Gorontalo adalah salah satu Pengusaha Mebel Sukses di Gorontalo. Ini memang tidaklah mudah, tentu setiap bisnis memiliki trik yang berbeda. Hal ini juga termasuk pada dunia bisnis mebel. Usaha bisnis mebel merupakan bisnis furniture yang adalah jenis bisnis dengan modal yang tak sedikit. Mungkin membutuhkan modal yang tidak sedikit namun dapat berpeluang sangat sukses kedepannya jika sahabat- sahabat mengerti seluk beluk dunia usaha bisnis mebel.

Sri Yunangsi Handayani ini adalah lulusan dari jurusan Kebidanan, Fakultas Kesehatan Poltekes Gorontalo. Setelah lulus, dia lanjut kerja di Dikes Kabupaten Gorontalo dan di sisi lain selain ASN sri yunangsi melanjutkan dan menekuni bisnis dari ayahnya bisnis mebel yang di beri nama CV Bangun Priman Mebel sudah 30 tahun lamanya hingga sukses sekarang ini.

Kisah sukses Sri yunangsi ini membangun kreativitas bisnis mebel yang telah memberikan warna dan cerita sendiri bagi setiap pelaku UMKM di daerahnya. Kreativitas menciptakan inovasi baru adalah strategi yang terus dibentuk oleh Sri Yunangsi untuk melanjutkan agar terus berkembang. Ia merasa harus mampu membuat pesanan sesuai dengan yang diinginkan pembeli.

Loading...

Hebatnya, untuk menciptakan inovasi baru, Sri Yunangsi dan seluruh karyawan belajar secara otodidak.

“kata Sri” Yang penting kan kita sudah punya ilmu dasarnya. Tapi memang kalau modelnya baru, kita harus eksperimen dan kadang butuh waktu agak lama. Dan Semua tidak ada masalah yang penting harus benar benar menekuninya.

Loading...

Sri yunangsi melihat, prospek bisnis
mebel ke depan akan terus maju dan berkembang. Apalagi permintaan pasar terus meningkat. Zaman memang sudah semakin modern, tapi kecenderungan orang suka terhadap barang yang unik-unik dan ini tidak akan mati, termasuk kerajinan tangan. Yang penting kreasi dan Inovasi tersendiri,” tandasnya.

Dunia bisnis mebel akan cukup tinggi sehingga permintaan yang beragam sangat banyak untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah. Hal ini tentu akan didukung dengan semakin banyaknya penduduk di gorontalo yang juga meningkatkan daya beli masyarakat terhadap mebel ini. Maka, tidaklah heran jika bisnis ini memiliki sangat banyak peminat yang menjadikan persaingan ketat.

Maka dari itu, bagi sahabat-sahabat yang merupakan pelaku bisnis bisa melakukan banyak pertimbangan agar usaha bisnis mebel berjalan dengan apa yang kita inginkan.

Loading...

Semakin sahabat-sahabat seriusi dan tekuni dalam menjalani sebuah usaha. Maka dengan berjalannya waktu, akan terdapat pula hasil-hasil yang dapat anda petik. Satu hal yang tidak boleh membuat seorang pengusaha luruh, yaitu putus asa.

Dan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk usaha mebel adalah menjaring konsumen sebanyak-banyaknya. Salah satu asset utama dalam segala bidang usaha, termasuk usaha Furniture adalah pelayanan prima. Bagaimana cara pelayanan sahabat sahabat terhadap konsumen, disitulah raport peluang usaha sahabat sahabat dimanapun berada. Tutup Sri Yunangsi. Saat di lansir awak
Media Corpsnews.com. di Limboto.
Kamis 17/10/2019

Pewarta: Andika
Editor : Zulkarnain
Copyrigth@2019|Corpsnews.Indonesia
Indonesia-Jakarta

Terbitkan Pada: 17 Oktober 2019 by Corps News

5 thoughts on “Sri Yunangsi: Dari Bidan Menjadi Pengusaha Mebel

  1. I am really impressed with your writing skills and also with the layout on your weblog. Is this a paid theme or did you modify it yourself? Anyway keep up the nice quality writing, its rare to see a nice blog like this one nowadays..

  2. This design is incredible! You most certainly know how to keep a reader amused. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost…HaHa!) Wonderful job. I really enjoyed what you had to say, and more than that, how you presented it. Too cool!

  3. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat