CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Safari Politik Ke DPP Golkar, Prabowo Subianto: Saya Kembali ke Almamater

Jakarta – Usai bersilaturahmi ke NasDem dan PKB, Ketum Gerindra Prabowo Subianto hari ini kembali melanjutkan safari politiknya dengan melakukan silahkturami  ke DPP Partai Golkar. Ia pun merasa kembali ke ‘rumah’ mengingat saat ia masih menjadi kader partai berlambang pohon beringin itu.

“Saya hari ini kembali ke almamater saya. Saya dulu lulusan Golkar,” ujar Prabowo usai bersilaturahmi dengan jajaran Golkar di kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni,Slipi, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2019).

Ketum Golkar Airlangga Hartarto beserta jajaran Golkar yang menerima Prabowo lalu bertepuk tangan meriah untuk eks Danjen Kopassus itu. Prabowo lalu berbicara soal pentingnya kerja sama antartokoh bangsa.

Lanjut Prabowo Subianto  menyampaikan bahwa sudah tidak canggung berkunjung ke DPP Golkar, karena merupakan  lulusan Golkar dan Prabowo Subianto pun mengakui Partai Golkar sudah menyumbang banyak kader di semua institusi negara ini

Lebih lanjut Prabowo mengungkapkan Dengan komunikasi politik yang sangat baik diantara semua elit partai akan membawa suasana yang baik bagi stabilitas bangsa dan negara

Sementara itu, Usai pertemuan bersama Prabowo, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto mengungkapkan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut membahas beberapa hal terutama kerja sama Golkar dan Gerindra dalam membuat stabilitas politik di parlemen.

Loading...

Di tanya terkait isu akan merapatnya Partai Gerindra ke Koalisi Pemerintah Jokowi Ma’ruf, Airlangga mengungkapkan bahwa urusan pemerintahan merupakan domain Presiden.

Di lansir dari Detik News Golkar pun berencana membalas kunjungan Prabowo ke kediamannya di Bukit Hambalang, Bogor, pekan depan. “Minggu depan kami akan ke tempat Pak Prabowo ke Hambalang mengantar undangan dalam rangka HUT Golkar,” ucapnya.

Seperti diketahui, Prabowo tengah melakukan safari politik menyusul kemungkinan Gerindra bergabung dengan koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin. Prabowo sudah bertemu dengan Jokowi pekan lalu. Kemudian, ia juga menemui Ketum NasDem Surya Paloh dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Sejak jauh hari, Prabowo juga sudah menemui Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum PPP Suharso Monoarfa. Langkah Prabowo dinilai sebagai bentuk ‘kulonuwun’ ke partai Koalisi Indonesia Kerja pengusung Jokowi. (***)

Loading...

Terbitkan Pada: 15 Oktober 2019 by Corps News

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat