Loading...

Pilwali Makassar 2020, Para Calon Diharapkan Terapkan Pendidikan Gratis

0
Ilustrasi Walikota dan Wakil Walikota

MAKASSAR – Menjelang Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020 mendatang, berbagai calon atau kandidat mulai melakukan persiapan.

Merespon hal itu, salah satu masyarakat Kota Makassar, Zulkifli BS yang juga alumni HMI Cabang Gowa Raya, mengingatkan kepada semua bakal calon Walikota Makassar.

“Siapapun yang terpilih nantinya sebagai Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar, agar bisa memberikan program yang menyentuh langsung buat masyarakat kota makassar,” ungkapnya.

Seperti halnya pendidikan gratis, agar masyarakat yang kurang mampu bisa merasakan pendidikan seperti anak-anak kota makassar lainnya.

“Faktanya saat ini, masih banyak anak-anak Kota Makassar terlantar di jalanan disebabkan kurang mampu menunaikan bahaya pendidikan. Bahkan banyak pula putus sekolah. Olehnya, saya berharap agar ada pendidikan gratis mulai dari sekolah dasar sampai tingkat SMA atau sederajat”, katanya kepada corpsnews.com melalui via telpon selulernya, Senin (14/10/2019) malam.

Loading...

Bukan hanya itu, lanjut Zul, melainkan program-program lainnya yang bisa dirasakan masyarakat kota makassar secara langsung, dan tidak menjadikan program tersebut hanya sebagai alat politik untuk menggait suara rakyat tanpa dibuktikan secara nyata.

“Untuk para calon Walikota dan Wakil Walikota tidak hanya mementikan diri ketika sudah duduk di atas kursi kepemimpinan. Stop janji-janji palsu,” tegasnya Alumni UKDM Makassar ini.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...