CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Di Sela Kesibukan, Anies Baswedan Kunjungi Lampung

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ditengah kesibukannya menyempatkan diri berkunjung ke Lampung.

Dilansir dari akun facebook Anies Baswedan,sosok Gubernur DKI Jakarta sudah menjadi idola banyak orang, tak hanya diidolakan di Jakarta.

Tanpa canggung, Anis menyempatkan diri untuk singgah ke warung kopi. “Sarapan di Warung Kopi Dunia, di Bandar Lampung. Enak sekali!,” tulis akun IG atas nama aniesbaswedan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyantap sarapan di Warung Kopi Dunia, Bandarlampung. FOTO IST. FROM IG ANIESBASWEDAN.

Anies dikabarkan datang ke Lampung untuk menghadiri resepsi pernikahan ajudan sangat istri, Fery Farhati Ganis.

Loading...

Baru saja mendarat dari Jakarta, menuju lokasi resepsi pernikahan Ken Medina Sesunan, ajudan @Fery.Farhati.” Demikian tertulis dalam IG aniesbaswedan.

Anies dikabarkan datang ke Lampung untuk menghadiri resepsi pernikahan ajudan sangat istri, Fery Farhati Ganis.Alhamdulillah, perjalanan kami ke Bandar Lampung untuk menghadiri resepsi berjalan lancar. Setiap perjalanan selalu membawa kesan tersendiri bagi kami, tulis pada akun facebook Anies Baswedan.

Lebih lanjut pada paragraf berikutnya  akun facebook Anies baswedan dituliskan “Sempat juga kembali berkunjung ke Bakso Son Haji Sony yang legendaris di Bandar Lampung itu.

Melalui akun IG-nya, Anies bahkan mengaku memiliki kenangan dengan Lampung sejak masa kecilnya.

Loading...

Saat kecil pernah ke Kotabumi, menjenguk paman sekeluarga yg bertugas sebagai apoteker di sana.” Begitu bunyi paragraf unggahan IG Anies berikutnya.

Dan, dari keterangan selanjutnya didapati ternyata belakangan Anies pun kerap ke Lampung.

Beberapa tahun terakhir jadi beberapa kali ke Lampung, karena Indonesia Mengajar menempatkan @pengajarmuda untuk mengajar di sekolah-sekolah dasar di Tulang Bawang Barat.”

Anies pun mengaku bahagia bisa kembali ke Lampung. “Senang sekali, walau hanya beberapa jam, bisa kembali di Bumi Ruwa Jurai.⁣”.(***)

Loading...

Terbitkan Pada: 14 Oktober 2019 by Corps News

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat