CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Peringatan HUT TNI Ke-74, Kodim 1203/Ktp Dapat Surprise dari Kapolres

BAGIKAN :

Corpsnews. Com Ketapang Kalbar – Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami’an,S.IP, diwakili Kasdim 1203/Ktp, Mayor Inf Dedi Indrawan ST, memimpim upacara peringatan HUT TNI ke 74, Sabtu (5/10/2019), pukul 08.00 WIB, di halaman Makodim 1203/Ketapang, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Dalam upacara tersebut, Kasdim 1203/Ktp, membacakan amanat Panglima TNI, dilanjutkan dengan pengucapan Sapta Marga. Upacara ini  melibatkan 100 orang prajurit TNI.

Usai upacara, Kodim 1203/Ketapang, dihebohkan dengan kedatangan Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat, S.IK.MH, beserta jajaran untuk memeriahkan HUT TNI ke 74.

Loading...

Kedatangan kami, merupakan wujud sinergitas TNI – Polri untuk NKRI,”kata Kapolres semangat.

“Kami Polres Ketapang juga mengucapkan dirgahayu TNI ke 74. TNI profesional, kebanggaan rakyat,”Pungkasnya.

Loading...

Terpisah saat dikomfirmasi, Dandim 1203/Ktp, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres Ketapang, beserta jajarannya yang ikut serta memeriahkan HUT TNI, di Makodim Ketapang.

“Sebagai alat Negara, TNI tidak terlepas dari perubahan lingkungan strategis yang berkembang dinamis dan semakin kompleks. Perkembangan dunia telah menciptakan dimensi dan metode peperangan baru. Hal ini telah menjadikan konsep peperangan menjadi tidak lagi terbatas dalam suatu batas teritorial dan masuk ke berbagai dimensi, Untuk itu TNI harus profesional, karena TNI adalah kebanggaan rakyat,”jelasnya.(***)

Terbitkan Pada: 6 Oktober 2019 by Corps News

Loading...
BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat