CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Usulan Tengku Zulkarnain, “Zulkarnain Hasan SHi”: Sepakat Koruptor Potong Tangan

Jakarta Corpsnews.Com – Kabid AK Pimnas Korps Nusantara Zulkarnain Hasan SHI sangat setuju apa yang telah di sampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain beliau menantang Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk menerapkan hukuman potong tangan bagi para pejabat koruptor baik itu dari kalangan menteri
Hingga para kepala kepala desa.

Zulhas menjelaskan Tantangan tersebut apa yang telah disampaikan oleh Tengku Zulkarnain tentang berita terkait pernyataan Jokowi yang menyebut ada beberapa menterinya, kepala-kepala daerah hingga 900 kepala desa di Indonesia yang ditangkap akibat menyelewengkan dana desa alangkah baiknya jokowi menerapkan hukuman potong tangan saja itu lebih baik.(Jelas Zulhas)

Tengku Zul pun menyampaikan kepada Jokowi bahwasanya negara Indonesia telah rugi berkali-kali. Pertama, kata dia, uang negara telah dirampas oleh para koruptor baik itu dari kalangan menterinya hingga kepala desa.

Loading...

Tidak hanya itu, zulhas menilai selain uang negara telah dirampas oleh para koruptor, menurutnya negara pun harus mengeluarkan biaya persidangan dan pengamanan untuk para koruptor.

Loading...

Ditambah yang ketiga lanjut dia, negara juga harus dibebankan oleh biaya makan sebanyak tiga kali dalam sehari untuk para koruptor di penjara.

Kemudian Tengku Zulkarnain pun lantas menilai bahwasanya kekinian sudah saatnya dibuat undang-undang yang mengatur hukuman potong tangan bagi koruptor. Tengku Zulkarnain pun lantas menantang Jokowi apakah siap untuk menerapkan hal itu.

“Pak @jokowi ,negara rugi berkali-kali, Pertama, uang negara diembat. Kedua, menyidangkan mereka negara bayar biaya sidang, pengamanan, dll. Ketiga, para koruptor masuk penjara diberi makan gratis 3 kali sehari. Sudah waktunya dibuat UU potong tangan. Siap?” kicau Tengku Zulkarnain.

Loading...

Dengan adanya aturan seperti itu semoga para koruptor sadar betul
Bahwa perbuatan-perbuatan tersebut termasuk Perbuatan yang sangat memalukan mencuri uang rakyat
sama hal seperti pencuri-pencuri lainnya. Kasihan dengan negara kita ini di jaman Jokowi banyak sekali yang terlibat korupsi Mulai dari para menterinya hingga para Kepala-kepala Desa.Tutupnya Sabtu 28/09/2019

EDITOR : Iwa Kustiwa
© 2019|Corpsnews.com – All Rights Reserved. 
Indonesia – Jakarta

Terbitkan Pada: 28 September 2019 by Corps News

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat