CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Proyek Peningkatan Jalan Lamboi,Rangga Intan Kec.Jelai Hulu di Harapkan Selesai sesuai Schedule

BAGIKAN :

Corpsnews.com Ketapang – Proyek Peningkatan Struktur Jalan Tanjung,Lamboi Rangga Intan, Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat yang Dikerjakan oleh KSO PT.Rantau Kapuas dan PT.Prima Mulia Karya TA.2019 dengan Nilai Proyek Rp.23.460.583.000 diharapkan selesai sesuai dengan schedule. Jalan Tersebut sangat diharapkan masyarakat demi kelancaran lalu lintas dan hal ini merupakan salah satu perhatian dari Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi masyarakat.

Menurut salah satu Tokoh Masyarakat Jelai Hulu bernama Yohanes saat ditemui oleh corpsnews.com (14/09/2019) menyampaikan” bahwa jalan tersebut diharapkan selesai sesuai dengan schedule yang ditentukan oleh Pemerintah karena semakin cepat selesai semakin baik karena jalan tersebut akan mempermudah masyarakat berlalu Lintas.
Hal senada juga di sampaikan oleh Sekjen LSM GASAK Drs.Hikmat Siregar “mengungkapkan bahwa peningkatan strukrur jalan Rangga Intan diharapkan selesai sesuai dengan Schedule bila perlu dengan musim kemarau ini pekerjaan dilembirkan atau menambah armada.
Sekjen Gasak juga menambahkan”selain menyampaikan harapan Masyarakat, GASAK juga meminta agar Kontraktor Pelaksana juga memperhatikan pembayaran Retribusi Pajak Daerah dari kubikasi Galian C nya, sebab hal ini juga menjadi permasalahan serius untuk Kabupaten Ketapang dalam meningkatkan PAD ( Pendapatan Asli Daerah ).

Bayangkan saja Kebutuhan Anggaran APBD 2019 untuk Kabupaten Ketapang mencapai Kurang Lebih Rp.2,2 Triliyun. Sementara PAD saat ini baru mencapai Rp.138 Milyar. Menurut Hikmat Siregar bahwa dwngan banyaknya Perusahan yang ada diKab.Ketapang ini seharusnya bisa manaikkan PAD untuk Kas Daerah Ketapang Melalui Retribusi/Pajak tutup Siregar dengan nada serius.(Agung)

Loading...

Terbitkan Pada: 16 September 2019 by Corps News

BAGIKAN :
Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat