CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

MUARA ENIM DI GUYUR HUJAN

Muara Enim – Setelah musim kemarau berkepanjangan menerpa di seluruh Indonesia khusus nya di muara enim, malam ini kota Muara Enim dan sekitar nya di guyur hujan.(27/08/2019)

Hujan yang cukup deras walaupun hanya beberapa saat,namun cukup membuat para petani untuk kembali tersenyum setelah sekian lama sawah menjadi kering karena kemarau yang panjang

“Mungkin ini adalah doa kita bersama yang pada saat pagi tadi di lakukan sholat istisqo di halaman kantor Bupati Muara Enim yang di hadiri oleh lapisan masyarakat, alim ulama, dan aparatur pemerintahan setempat.” Ucap salah seorang warga yang ditemui awak media.

Loading...

Dari pantauan awak media pada malam ini memang curah hujan di kota muara enim ini sangat deras dan merata membasahi jalan-jalan yang ada di muara enim ini.

Lebih lanjut warga Muara Enim tersebut mengungkapkan bahwa dengan datang nya hujan malam ini, bisa membasahi sawah serta tanaman milik nya yang ada di ladang yang sudah kekeringan dan sangat membutuhkan air hujan ungkap nya, sambil tersenyum. (YOGIE79)

Loading...

Terbitkan Pada: 27 Agustus 2019 by Corps News

One thought on “MUARA ENIM DI GUYUR HUJAN

  1. Unquestionably believe that which you said. Your favorite reason appeared to be on the web the easiest thing to be aware of. I say to you, I certainly get annoyed while people consider worries that they just do not know about. You managed to hit the nail upon the top and also defined out the whole thing without having side effect , people can take a signal. Will probably be back to get more. Thanks

  2. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat