CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

DPRD Kabupaten Gorontalo Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Limboto. Corps news.com – 35 Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor) periode 2019-2024 resmi dilantik, Senin (26/8/2019). Struktur parlemen menara ini rata-rata masih didominasi wajah lama.

Setidaknya dalam kepengurusan DPRD Kabgor yang baru dilantik dipimpin oleh Ketua DPRD Kabgor periode lalu Sahmid Hemu ini, 21 anggota DPRD periode sebelumnya yang kembali terpilih, dan hanya 14 orang wajah baru.

Secara simbolis, pelantikan dilakukan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Limboto, Ahmad Samuar yang memandu pengucapan sumpah dan janji jabatan.

Loading...

Seusai dilantik, pimpinan sementara diserahkan kepada partai yang mendapat perolehan kursi terbanyak urutan satu dan dua. Untuk pimpinan sementara dijabat Syam T Ase dari PPP, Irwan Dai dari Partai Golkar dan Naroman Nasaru dari Partai Nasdem.

Ketua DPRD Kabgor periode lalu, Sahmid Hemu mengatakan, anggota DPRD Gorontalo yang akan dilantik, agar bisa lebih berkarya nyata dan bisa lebih baik lagi.

Loading...

“Semoga dengan dilantiknya anggota DPRD ini, bisa lebih berkarya untuk kepentingan rakyat,” kata Sahmid Hemu dalam sambutannya.

Anggota DPRD Kabgor, harus dapat lebih bekerjasama dengan berbagai lembaga, dengan tujuan berkarya untuk rakyat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rakyat Gorontalo yang telah memiliki wakil rakyat baru, serta kepercayaan yang telah diberikan kepada anggota DPRD periode sebelumnya,” ujarnya.

Loading...

Dia juga mendorong agar anggota DPRD Kabgor periode ini dapat lebih bersih, berwibawa, dan transparan dalam melaksanakan tugas.

“Menjadi anggota DPRD memiliki tanggung jawab besar. Anggota dewan senantiasa menjaga dan menjalankan amanah rakyat, di samping mendukung proses pembangunan daerah tercinta, kami tetap akan terus menyuarakan aspirasi rakyat dan tidak bakalan menghianati rakyatnya,” katanya.

Editor : Zulkarnain
Copyright@2019Corpsnews.com
Jakarta – Gorontalo

Terbitkan Pada: 26 Agustus 2019 by Corps News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat