CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Minta Perlindungan “FPI”: Siap Membantu Mengamankan Saudara-Saudara dari Papua di kota Malang.

Jakarta, CorpsNews.com – Yaqub bersama dengan para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas besar FPI Kota Malang guna meminta pengamanan.
Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin lalu (19/8/2019).

Andre, Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan Khusus walau hanya sederhana tapi hasilnya luar biasa

Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.

Loading...

“Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui langsung oleh Imam Besar Kita dari Kota Meka Saudi Arabia (Habib Rizieq Shihab), demi Allah dan Rasull kami FPI melindungi seluruh orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), lapor ke kami. Kan rumah saya ada di bekakang, jadi kalau ada apa-apa sampai masuk, (silahkan) ke rumah belakang. Jadi jangan takut, jangan termakan isu isu tidak jelas”, ujar Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang. 

Baca Juga: para-mahasiswa-papua-datangi-markas-laskar-fpi-kota-malang-minta-perlindungan/

Loading...

Hal ini sekaligus meruntuhkan hoax dan fitnah keji yang dilontarkan oleh musuh-musuh Islam sampai bahwa nama FPI memusuhi warga Papua dan bahkan dituding sebagai penyebab kerusuhan
di Papua dan Papua Barat.

Berbeda suku, agama dan sebagainya bukan berarti kita tidak bisa bekerjasama dalam bidang kemanusiaan. Warga Papua meski beda keyakinan mereka adalah saudara sebangsa setanah air kita, musuh kita adalah OPM, dan PKI bukan warga Papua.

Panglima LPI Ustadz Maman Suryadi pun membenarkan bahwa Markas FPI Kota Malang didatangi oleh Yakub beserta para Mahasiswa Papua, untuk meminta bantuan penjagaan dan perlindungan kepada keluarga dan para Mahasiswa Papua di Kota Malang, Jawa Timur.
Ustadz Maman menyatakan di belakang Markas LPI kota Malang memang ada rumah kos yang dihuni oleh para mahasiswa Papua dan keluarganya.

Loading...

Dan pak Yakub beserta keluarganya secara resmi mendatangi Markas LPI Kota Malang untuk meminta bantuan perlindungan untuk keluarganya, dan dengan senang hati LPI Kota Malang sigap langsung melindungi mereka, “ujar Ustadz Maman”.

Dalam link berikut ada rekaman pembicaraan antara Ustadz Maman Suryadi Panglima LPI dengan Yakub perwakilan Mahasiswa Kota Malang.
(Silahkan buka youtube)

“Teman-teman dari FPI siap untuk membantu dan mengamankan saudara-saudara saya yang dari Papua di kota malang. Kita tetap bersaudara, tetap kita akan selalu menjaga teman-teman dari Papua yang sedang Studi di kota malang. jangan termakan isu isu yang tidak jelas apalagi bawah nama FPI.

Kemudian yang terakhir Indonesia itu dari Aceh hingga ke Ujung Papua , Bhineka Tunggal Ika. Salam dari FPI untuk Nusantara. “Tutup Ustadz Maman kepada Yakub saat diwawancarai langsung oleh Awak media Front TV.
CorpsNews”. Rabu 21/08/2019

Editor : Zulkarnain
COPYRIGHT@2019CorpsNews.com
JAKARTA – JAWA TIMUR

Terbitkan Pada: 21 Agustus 2019 by Corps News

4 thoughts on “Minta Perlindungan “FPI”: Siap Membantu Mengamankan Saudara-Saudara dari Papua di kota Malang.

  1. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat