CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Pegang Payudara Saat Tidur, Berujung Ditangkap Polisi

BAGIKAN :
Muara Enim – Unit Reskrim Polsek Rambang Lubai Polres Muara Enim berhasil menangkap seorang pelaku perbuatan Cabul pada Kamis (15/08/19)

Hal ini tertuang dalam rilis yang menyebutkan pelaku cabul yang ditangkap berdasarkan LP/B/21/VIII/2019/Sumsel/Res.ME/Sek.RB Lubai,/15/08/19, Tentang  Perbuatan Cabul dengan Pasal 289 KUHP.

Pelaku Cabul yang kini telah ditetapkan sebagai TSK diketahui berinisial NR (23),yang tercatat sebagai warga Muara Enim Sumatera Selatan. Sementara waktu

Untuk Tempat Kejadian Perkara (TKP),
Pada  Kamis (15/08/19), sekitar pukul 02.30 Wib, di dalam kamar pelapor di sebuah sebuah di Kab. Muara Enim Sumsel.

Loading...

Dalam kronologi kejadian tersebut, pada saat itu korban (M), tengah lelap tertidur dikamarnya Namun tiba-tiba korban terbangun karena merasa telah terpegangnya lengan dan payudaranya oleh pelaku. Terkejut ada pelaku yang memegang lengan dan payudaranya tersebut korbanpun berteriak minta tolong namun pelaku justru membekap mulut korban, Mendengar teriakan korban kemudian sang Ibu korban terbangun meminta tolong warga dan aparat setempat.

Kapolres Muara Eni AKBP Afner Juwono SIk melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Akhmad Bakri , didampingi Subag Humas Polres Ipda M Yarmi, membenarkan peristiwa tersebut dan menerima laporan korban dan segera menangkap pelaku atas informasi dari warga maupun laporan dari korban.

Loading...

” Warga saat itu tidak berani menangkap pelaku, Kita  perintahkan anggota segera menangkap pelaku Cabul tersebut yang kini telah kita amankan di Polsek Rambang Lubai berikut barang buktinya ,” tegasnya.(Pelita Sumsel)

Terbitkan Pada: 19 Agustus 2019 by Corps News

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat