CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Pemerintah Kecamatan Jelai Hulu Laksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT Ke 74

BAGIKAN :

Corpsnews.com, Ketapang (Kalbar) – Dalam memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Rebublik Indonesia yang Ke 74, Kecamatan Jelai Hulu melaksanakan upacara Bendera di depan Kantor Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang berlangsung tertib dan Hikmat.

Bertindak sebagai inspektur Upacara Camat Jelai Hulu,Perwira upacara Aiptu Cahyo Nugroho,Komandan Upacara Aipda Lilik Hermanto,Pembaca Teks Proklamasi dari staf Kecamatan Yason,Pasukan Paskibraka siswa siswi SMU Kecamatan Jelai Hulu,Drum Band SMP PL Don Bosco Jelai Hulu,pembaca Do”a KUA kecamatan Jelai Hulu.

Dalam pelaksanaan upacara Bendera HUT RI tahun ini dihadiri oleh Kapolsek Jelai Hulu beserta Anggota,Koramil Jelai Hulu Beserta Anggota,Ketua Bhayangkari dan anggota ,Kepala Desa sekecamatan Jelai Hulu,PPK,Guru SMU,SMP dan SD beserta murid muridnya,Tokoh Agama,Tokoh mayarakat,Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat.

Loading...

inspektur Upacara Bendera,Camat Jelai Hulu dalam sambutannya mengatakan,”Jelai Hulu Selangkah Lebih Maju sambil mengajak untuk sama sama membangun Jelai Hulu tak lupa pula ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua peserta Upacara bendera atas dedikasinya dalam mengikuti upacara Bendera HUT RI ke 74

Camat juga menambahkan dan menghimbau kepada masyarakat Jelai Hulu agar selalu mengisi kemerdekaan dengan Hal Hal yang positif.

Loading...

usai kegiatan pelaksanaan upacara Bendera dilanjutkan dengan scars ramah tamah digedung UDKP kecamatan Jelai Hulu sekalian dengan pembagian Hadiah Lomba masyarakat untuk meriahkan HUT RI Ke 74.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Jelai Hulu Ipda Drajat Pamungkas menyampaikan himbauan kepada para kades dan elemen masyarakat yang hadir untuk sama sama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan Lahan.

Kapolsek mengatakan ,”untuk menghindari terjadinya kebakaran hutan dan Lahan yang dapat menyebabkan bencana kabut asap dihimbau kepada masyarakat diwilayah Hukum Polsek Jelai Hulu untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan karena sangat membahayakan.

Loading...

menurut Kapolsek ,dalam rangka mencegah terjadinya kebakaran hutan dan Lahan(Karhutla)Kapolsek Jelai Hulu dengan gencar melakukan pencegahan dengan memasang spanduk berisi maklumat himbauan Kapolda Kalbar dan juga meningkatkan kegiatan patroli diwilayah rawan terjadinya kebakaran.

kapolsek juga menyampaikan sanksi dan ancaman hukuman bagi pelaku yang sengaja membakar lahan serta dampak dari kebakaran yang dapat merugikan masyarakat banyak karena kabut asap dapat merusak kesehatan manusia.

mari kita saling mengingatkan satu sama lain agar sama sama mengisi kemerdekaan ini dengan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan Lahan dan membuka lahan tanpa bakar,tutup Kapolsek.(Agung)

Terbitkan Pada: 18 Agustus 2019 by Corps News

BAGIKAN :

One thought on “Pemerintah Kecamatan Jelai Hulu Laksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT Ke 74

  1. Ping-balik: cytotmeds.com
  2. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat