CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Gempar.. Bersenjata Celurit OTK di Surabaya Serang Anggota Polisi

BAGIKAN :

Surabaya – Warga Surabaya mendadak gempar dengan adanya kejadian penyerangan terhadap anggota Polisi di Mako Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK).

Pelaku yang di ketahui, pria berinisial IM itu, dalam aksinya menyabetkan senjata tajam jenis celulit hingga melukai salah satu anggota Polisi yang sedang berjaga yakni Aiptu Sumartono.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan Msi, melalui Kabid Humas Polda Jatim, Kombes.Pol Frans Barung Mangera, S.I.K, membenarkan bahwa pelaku berinisial IM mendatangi Polsek Wonokromo dan menyerang anggota Kepolisian di wilayah hukumnya.

Loading...

“IM mengeluarkan celulitnya dan membacok satu anggota (Polisi). Tersangka sudh kita amankan dn masih perkembangan lidik,”katanya sabtu (17/8) malam.

Lebih jauh ,Ia menjelaskan ,hingga saat ini pihaknya belum mengetahui motif pelaku penyerangan Polisi di Polsek Wonokromo, disebabkan masih dalam pendalaman.

Loading...

“Motif sedang didalami,”Pungkas Frans

Sementara, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, menambahkan bahwa peristiwa tersebut juga di saksikan oleh Polisi Piket dri Reskrim bernama Briptu Febian.

“Piket Reskrim Febian, Mengetahui kejadian itu langsung menembak pelaku dan tersungkur di lantai Polsek Wonokromo,”terangnya ke awak media.

Loading...

Menurut Sandi, begitu mendengar suara tembakan di dalam Mako, Anggota Reskrim yang sedang berada di ruangan dating membantu dengan melakukan penembakan terhadap tersangka,sehingga pelaku dapat di lumpuhkan anggota Reskrim Wonokromo.

“satu pelaku berhasil di amankan petugas saat ini masih melakukn penyelidikan terkait kasus tersebut,Pungkasnya.(Kabarpolri.com)

Terbitkan Pada: 17 Agustus 2019 by Corps News

BAGIKAN :

3 thoughts on “Gempar.. Bersenjata Celurit OTK di Surabaya Serang Anggota Polisi

  1. Ping-balik: cytotmeds.com
  2. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat