CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Sungai Lematang, Solusi Warga Saat Kekeringan di Musim Kemarau

Muara enim –  Di musim kemarau sungai Lematang mendadak ramai pengunjung. Musim kemarau yang berkepanjangan menjadikan aliran sungai Lematang di muara enim ramai pengunjung nya untuk mencuci dan mandi.

Di karenakan ada beberapa daerah yang tidak mempunyai air.Sumur yang ada di rumah menjadi kering kerontang, jadi sungai lematang lah menjadi idola di saat kemarau.

Bahkan anak- anak pun senang bermain dan mandi di sungai lematang yang telah membentuk suatu pulau di tengah-tengah nya akibat dari hujan yang tak kunjung datang.

Loading...

Bahkan anak-anak pendatang atau anak kost yang ada di daerah aliran sungai lematang ini sangat asyik menikmati panorama yang berbentuk pulau dadakan.

Dari pantauan awak media, mengamati dan mencermati alangkah indah nya dan besar nya karunia dari Allah Swt. Karna di saat kemarau ini Allah Swt masih memberikan air untuk kita semua yang berbentuk aliran sungai. Dan saya menemui salah satu warga beliau mengatakan ‘walaupun di musim kemarau yang berkepanjangan namun sungai ini tetap mengalir'(YOGIE79

Loading...

Terbitkan Pada: 16 Agustus 2019 by Corps News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat