CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Satu Lagi Jemaah Haji Asal Gorontalo dikabarkan Meninggal Dunia di Arap Saudi

BAGIKAN :

GORONTALO. CORPSNEWS– Satu lagi jemaah haji asal Gorontalo dikabarkan meninggal dunia di Mekkah, Arap Saudi, Jumat (16/8/2019).

Kali ini jemaah haji asal Gorontalo yang meninggal dunia bernama Darwin Jantu Hatama (64) yang berdomisili di Kelurahan Heledulaa, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Darwin Jantu Hatama menghebuskan nafasnya yang terakhir sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Menurut keterangan dokter setempat, Almahumah memang memiliki penyakit jantung.

Loading...

“Almarhumah tadi subuh masih ke Masjidil Haram dan masih sempat bertegur sapa dengan saya tadi dan almarhumah masih sempat salat di sana. Setelah pulang dari sana tiba-tiba Almarhumah ini langsung merasa lemas,” kata faramita saat dikonfirmasi via seluler, seperti dilansir CorpsNews

sebelumnya rekan-rekan yang tinggal satu hotel dengan Almarhumah sudah melihat tingkah laku Darin Jantu Hatama yang sudah berubah beberapa waktu belakangan ini. Almarhumah sempat meminta diistirahatkan.

Loading...

“Karena sudah curiga, teman-teman Almarhumah ini langsung memanggil dokter khusus yang menangangi Jemaah Haji Gorontalo. Dan almarhumah ini tidak sempat dirawat oleh Dokter karena sudah lebih dulu meninggal,” ujar Faramita.

Sekitar pukul 14.00 waktu Arab Saudi, jenazah Darwin Jantu Hatama mulai dibawa ke tempat pengurusan jenazah.

Setelah itu akan disholatkan ke Masjidil Haram kemudian akan dimakamkan di pekuburan umum tepatnya di Soraya sekitar 20 Kilometer dari arah utara Makkah. Semoga Almarhumah amal dan Ibadahnya Di Muliakan oleh Allah Swt dan di tempatkan di tempat yang mulia Surga Firdaus. Aamiin yra. Tutup dengan Do’a. /jumat 16/08/2019

Loading...

Editor : Zulkarnain
Copyright@2019CorpsNews.com
Jakarta – Gorontalo.

Terbitkan Pada: 16 Agustus 2019 by Corps News

BAGIKAN :

One thought on “Satu Lagi Jemaah Haji Asal Gorontalo dikabarkan Meninggal Dunia di Arap Saudi

  1. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat