CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

TK R.A Alfalah Ummy Ririn: Mewujudkan Anak – Anak Andal dan Mutakin, Cerdas, Berakhlak, Terampil, Berkarakter, Beprestasi, Berbudaya, Serta Berakhlakul Karimah

BAGIKAN :

Gorontalo. Corpsnews.com – Seorang Guru Muda. Guru Taman Kanak Kanak (R.A) Alfalah Tunggulo Limboto Barat Ummy Ririn Septiany, Spd menyebutkan anak anak didik TK R.A Alfalah Tunggulo terus meningkatkan kualitas dan prestasi.
(Senin 12 Agustus 2019)

Berprestasi tidaklah harus mahal.
Jangan persulit anak-anak ini untuk menjadi yang terbaik demi membangun bangsa dan negara Indonesia khususnya
Di Provinsi Gorontalo.

Kemudian R.A Alfalah yang berada di bawah pengawasan (Yayasan Pondok Pesantren Alfalah) papar ummy ririn, beralamat di lingk II Desa Tunggulo Kecamatan Limboto Barat, Kab Gorontalo.

Loading...

Ririn menyebutkan, upaya meningkatkan kualitas anak didik diwujudkan dengan mengikutkan serta kepada anak-anak dalam lomba Dai cilik, lomba puisi, lomba menyanyi, lomba menggambar dan lain lain sebagainya. “Pungkas ririn”

Kegiatan ini lanjut ririn, menjadikan anak-anak semakin pintar, dan berani untuk tampil di hadapan orang banyak. Keberanian yang sangat penting untuk menguatkan mental agar berani bicara, dan melakukan aktivitas dimanapun dan
di hadapan siapapun. Keberanian juga penting dan berarti bagi anak-anak untuk memasuki jenjang pendidikan lebih tinggi (Sekolah Dasar (SD)). Lewat aksi panggung dalam satu kegiatan, guru juga ingin mengenalkan kepada anak-anak tentang keagamaan, seni budaya nusantara Indonesia.

Loading...

TK R.A Alfalah Ummy Ririn berkeinginan mewujudkan anak-anak andal dan mutakin, cerdas, berakhlak, terampil, berkarakter, beprestasi, berbudaya, serta berakhlakul karimah. Anak-anak disiapkan pintar dalam pendidikan reguler (umum, red), sekaligus tahu agama, hormat dan sayang kepada guru, orang tua, dan juga kawan-kawannya. Anak-anak dibekali akhlak, serta menjauhi hal-hal dilarang oleh agama.

Dan terakhir kata ummy Ririn yaitu Pendidikan, kalau boleh dikatakan tidak hanya membuat orang menjadi cerdas. Akan tetapi mengamalkan kecerdasan itu sesuai dengan norma-norma yang berlaku di masyarakat. Apalagi dengan urusan dunia pendidikan tidak sebatas mentrans formasi ilmu pengetahuan saja. Pendidikan juga membentuk karakter atau watak siswa menjadi lebih baik dan berkepribadian, beragama, dan bermoral
Tutup Ummy Ririn Septiany” Senin 12 agustus 2019″

Editor: Zulkarnain
Copyright@2019Corsnews.com
Jakarta- Gorontalo
***

Loading...

Terbitkan Pada: 12 Agustus 2019 by Corps News

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat