CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Anies Wacanakan Taksi Online Kebal Ganjil Genap

JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mewacanakan taksi online akan kebal dari pemberlakuan ganjil genap. Untuk mengidentifikasi kendaraan tersebut apakah taksi online atau bukan, rencananya akan diberlakukan tanda khusus bagi taksi online yang tidak berplat kuning.

“Jumat kemarin saya sudah ketemu dengan pengelola taksi online, bersama Pak Kepala Dinas Perhubungan sedang membicarakan tentang penandaan supaya kendaraan-kendaraan yang bekerja sebagai jasa angkutan online bisa ditandai,” kata Gubernur Anies saat menghadiri acara masak bersama Dapur Qurban di Lapangan IRTI Monas, Senin (12/8).

Anies mengatakan kebijakan perluasan ganjil genap yang saat ini masih dalam tahap sosialisasi hanya mengecualikan untuk angkutan berplat kuning. Sedangkan banyak angkutan jasa barang dan penumpang berplat hitam tidak mendapat pengecualian dan ikut berdampak dari ganjil genap ini. Karena itu, sebut Anies, pengecualian angkutan akan ditambah.

Loading...

“Sekarang sedang disiapkan ada tandanya, sehingga nanti kendaraan plat hitam yang bekerja pada jasa transportasi online bisa dikecualikan juga,” ungkap Anies.(Republika)

Terbitkan Pada: 12 Agustus 2019 by Corps News

Loading...

2 thoughts on “Anies Wacanakan Taksi Online Kebal Ganjil Genap

  1. Wonderful work! This is the type of info that should be shared around the net. Shame on Google for not positioning this post higher! Come on over and visit my site . Thanks =)

  2. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat