CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Dijemput ke KPK Terkait Suap Impor Bawang Putih

Jakarta — Anggota Komisi VI DPR asal Fraksi PDI Perjuangan, Nyoman Dhamantra dibawa sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (8/8).

Dhamantra turun dari mobil kijang Innova berwarna abu-abu di depan pintu masuk gedung KPK, Kuningan Jakarta, Kamis (8/8) sekitar pukul 14.30 WIB.

Ketika turun dia yang menggunakan sweater hitam dan sepatu putih langsung dikawal oleh seorang pria untuk memasuki gedung KPK.

Loading...

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan anggota DPR itu dijemput di Bandara Soekarno Hatta oleh penyidik lembaga antirasuah.

“Dijemput di Bandara Soekarno Hatta,” katanya.

Loading...

KPK menduga uang itu rencananya diberikan kepada salah satu anggota Komisi VI DPR RI. Hal itu karena satu dari 11 orang yang terjaring OTT merupakan orang kepercayaan staf anggota Komisi VI DPR.

“Uang diduga rencana diberikan untuk seorang anggota DPR-RI dari Komisi yang bertugas di bidang Perdagangan, Perindustrian, Investasi,” ujar Febri Diansyah.

Selain bukti transfer Rp2 miliar, dari orang kepercayaan anggota DPR juga ditemukan sejumlah uang dalam pecahan mata dollar Amerika Serikat.(CNN Indonesia)

Loading...

Terbitkan Pada: 8 Agustus 2019 by Corps News

3 thoughts on “Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Dijemput ke KPK Terkait Suap Impor Bawang Putih

  1. Hey There. I found your blog using msn. This is an extremely well written article. Ill be sure to bookmark it and return to read more of your useful information. Thanks for the post. Ill certainly comeback.

  2. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat