CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Tragis, Dilarang Jual Es Batu, Remaja ini Tega Bacok Ayah Kandungnya

MUARA ENIM – Seorang remaja di Muaraenim tega membacok ayah kandungnya sendiri dengan sebilah parang. Hingga mengalami luka di kepala dan punggung. Ardian (20) warga desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu Muaraenim, menebas Erman (47) ayah kandungnya sendiri, Sabtu (3/8/2019) sekitar pukul 20.30 Wib.

Menurut informasi dilapangan, peristiwa itu bermula saat tersangka ribut dengan Ayu, ibu kandungnya. Ketika tersangka hendak menjual es batu, namun di larang. Pelaku tidak terima dan justru melempar ibunya dengan gelas. Menyaksikan kejadian tersebut, Erman, menegur dan memarahi tersangka. Dia kemudian mengambil sebilah parang dan membacok ayahnya sendiri dengan membabi buta. Hingga korban mengalami luka bacok di kepala bagian belakang serta punggung dan di bawa ke Puskesmas Lubai Ulu.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono, melalui Kasubbag Humas, IPDA Muhammad Yarmi membenarkan peristiwa tersebut, dan pihaknya telah menangkap tersangka.

Loading...

“Pelaku telah berhasil kita amankan di sebuah pondok di kawasan Desa Karang Agung, Lubai Ulu. Pelaku terancam tindak pidana penghapusan kekerasan dalam rumah tangga, sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 44 ayat 1 UU RI 23 tahun 2004 dengan ancaman 5 tahun penjara,” pungkasnya.(Intens.news)

Terbitkan Pada: 5 Agustus 2019 by Corps News

Loading...

One thought on “Tragis, Dilarang Jual Es Batu, Remaja ini Tega Bacok Ayah Kandungnya

  1. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat