CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Pemadaman Listrik di Ibu Kota Negara, Zulhas : Perlu di Evaluasi sehingga Jangan Sampai Terulang Kembali.

Jakarta – Ketua bidang Anti Korupsi Pimnas Korps Nusantara  mengatakan pemadaman listrik secara massal memberikan dampak buruk bagi arus perekonomian di masyarakat.

“Pastilah banyak orang yang merasakan terganggu ekonominya, bahkan akibat dari padamnya listrik yang terlampau lama, banyak warga yang harus kehilangan rumahnya karena di lahap si jago merah” kata Zulhas di kompleks Sekertariat Pimnas Korps, jln kendal menteng raya Jakarta pusat, Senin (5/8/2019).

Dia pun menjelaskan, kehadiran orang nomor satu di Indonesia di kantor pusat PLN karena mendengarkan keluhan keluhan masyarakat terkait pemadaman listrik sehingga melumpuhkan Perekonomian Warga Masyarakat.

Loading...

“Yang pasti presiden sebaiknya harus mendengarkan suara publik. Itu yang pertama, dan kedua jangan sampai kegiatan itu mengganggu usaha perekonomian dan seterusnya,” jelas Zulhas

Dia pun mengungkapkan, arahan dari Presiden Jokowi kepada PLN adalah seharusnya bisa menyiapkan emergency plan agar kejadian tersebut tidak terulang lagi kedepannya.

Loading...

Zulhas berpikir yang paling utama itu harus segera ada perbaikan situasi kongkrit. Setelah itu harus dievaluasi, hingga perlu adanya perbaikan – perbaikan agar tidak terjadi padamnya Listrik,” kata dia.

“Memitigasi perlunya menangangi langkah-langkah emergency sangat ditekankan oleh Presiden dan jangan lengah. Kalau terjadi pemadaman listrik ini bagaimana?Bisa jadi ini sangat mengganggu perekonomian masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya.” sambungnya.

Mengenai desakan publik beberapa terakhir ini terkait mundurnya Menteri BUMN Rini Soemarno dan Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani, Zul tidak mau berkomentar banyak.

Loading...

“Yang terakhir Ya publik, ya haknya publik. Kalau presiden menanggapinya ini nggak boleh terjadi lagi,” Tutup dia.
Senin 5/08/2019

Editor : Iwa Kustiwa
Copyright@Sekretariat pimnas
Korps Nusantara

INDONESIA-JAKARTA

Terbitkan Pada: 5 Agustus 2019 by Corps News

One thought on “Pemadaman Listrik di Ibu Kota Negara, Zulhas : Perlu di Evaluasi sehingga Jangan Sampai Terulang Kembali.

  1. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat