CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Gerindra Dorong Istri Mantan Cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia Maju Pilwalkot Tangerang Selatan

BAGIKAN :
Dasco menuturkan, usulan itu pun telah disampaikan ke Prabowo agar di Pilwalkot nanti, Gerindra mengusung Mpok Nur maju memperebutkan Tangsel satu.
“Telah mengusulkan kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Pak Prabowo untuk memajukan Ibu Nur Asia Uno sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan yang akan diusung oleh Partai Gerindra pada Pilkada Tangerang Selatan yang akan datang,” kata Dasco kepada wartawan, Rabu (31/7)
Dasco membeberkan, Prabowo telah merespons baik usulannya yang mendorong Mpok Nur maju. Dasco lalu mengungkapkan alasan Mpok Nur layak maju di Pilwalkot Tangsel.
“Yang pertama di Tangsel sudah terbukti tidak resisten terhadap pemimpin wanita, yang kedua pemilih emak-emak penggemar Sandi Uno serta fans Nur Asia Uno banyak di Tangsel,” katanya.
“Yang ketiga soal kapasitas dan kapabilitas Nur Asia Uno tidak diragukan untuk memimpin Tangsel ke depan,” tambahnya.
Soal status Mpok Nur saat ini, kata Dasco, bukan kader Gerindra.
“Mpok Nur bukan kader Gerindra,” jelasnya.
Lebih jauh, menurut Dasco, Tangsel merupakan daerah yang cepat maju pembangunannya. Untuk itu, diperlukan orang yang kreatif sekaligus teliti dan inovatif untuk memimpin Tangsel.
“Agar pembangunan Tangsel ke depan dapat tersinkronisasi serta dapat bermanfaat tidak hanya untuk sebagian masyarakat Tangsel,” tandasnya.
Sebelumnya, bursa calon wali kota Tangerang Selatan diramaikan oleh kerabat sejumlah tokoh nasional. Seperti putri keempat Wapres terpilih Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah digadang-gadang diusung maju di Pilwalkot Tangerang Selatan 2020.

Sumber : Kumparan

Terbitkan Pada: 31 Juli 2019 by Corps News

BAGIKAN :

2 thoughts on “Gerindra Dorong Istri Mantan Cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia Maju Pilwalkot Tangerang Selatan

  1. Hello! Do you use Twitter? I’d like to follow you if that would be okay. I’m definitely enjoying your blog and look forward to new updates.

  2. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat