CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Sebuah Toko Pupuk Karya Tani di Gorontalo Ludes dilahap Si Jago Merah

GORONTALO. CorpsNews.com – Hanya berselang beberapa jam setelah di Isimu Barat, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. Si jago merah kembali beraksi di Desa Sejahtera, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo. Sebuah toko pupuk Karya Tani milik Firman Aboya (25) warga setempat ludes dilalap api.

Dugaan sementara, kebakaran dipicu oleh arus pendek listrik alias korslet. Dan diperkirakan bermula sekitar pukul 16.00 wita. Saat kejadian kebakaran, kondisi toko sekaligus rumah milik Firman dalam keadaan kosong. Penghuni sedang tidak berada di tempat.

Kebakaran awal kali dilihat Amin Imam namanya, salah seorang warga yang baru saja keluar menunaikan salat Ashar di masjid. Saat itu ia melihat ada kepulan asap di bagian belakang rumah/toko. Awalnya ia mengira asap tersebut berasal dari pembakaran jerami di bagian belakang rumah.

Loading...

Kemudian para Petugas Pemadam Kebakaran berupaya memadamkan kobaran api pada kebakaran sebuah toko pupuk di Desa Sejahtera, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Senin (29/7/2019).

Pemadaman api dilakukan dengan peralatan seadanya. Warga berupaya memadamkan api menggunakan ember dan timba. Tetapi kobaran api terus membesar.

Loading...

“Saat itu tidak ada orang di dalam rumah. Saya langsung kasih tahu ke orang tua yang punya rumah (orang tua Firman). Setelah itu ia menelpon anaknya,” ungkap Amin.

Kejadiannya Sekitar pukul 16.30 empat unit pemadam kebakaran tiba di lokasi. Sekitar pukul 16.45 api berhasil dipadamkan. Hingga berita ini dilansir belum diketahui jumlah kerugian akibat peristiwa tersebut.

Dan terakhir Para Petugas Pemadam Kebakar memindahkan material dan puing-puing yang hangus terbakar pada kebakaran sebuah toko pupuk di Desa Sejahtera, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Senin (29/7/2019).

Loading...

Editor : Zulkarnain
COPYRIGHT@CorpsNewsGorontalo.com
Jakarta-Gorontalo.

Terbitkan Pada: 29 Juli 2019 by Corps News

One thought on “Sebuah Toko Pupuk Karya Tani di Gorontalo Ludes dilahap Si Jago Merah

  1. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat