CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Jalih Pitoeng : Pembubaran TKN adalah Babak Baru Sandiwara Politika

Jakarta, Corps News – Pembubabaran TKN yang baru saja berlangsung di bilangan Menteng Jakarta Pusat sungguh banyak menimbulkan tanya sebagian orang. Mengapa menang koq malah dibubarkan.

“Ini merupakan sebuah sinyal adanya babak baru dalam sandiwara politika pasca pilpres” kata aktivis betawi Jalih Pitoeng, Jum’at (26/07/2019).

Menurut salah satu pendukung Prabowo Sandi ini, pembubaran tersebut adalah sangat wajar karena perhelatan pilpres telah usai. Namun waktunya yang begitu mendadak bahkan baru saja dilangsungkan pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarno Putri.

Loading...

“Pembubaran tersebut sangat wajar karena pilpres telah usai. Akan tetapi koq begitu mendadak. Bahkan baru saja digelar pertemuan antara Prabowo Subianto dan Megawati Soekarno Putri” kata Jalih Pitoeng menambahkan.

Baca Juga :  https://corpsnews.com/2019/07/24/jalih-pitoeng-dua-pertemuan-prabowo-yang-memukau-sekaligus-memukul/

Loading...

Saat ditanya Corpsnews melalui sambungan telepon, sosok aktivis yang sampai saat ini masih gigih mencari keadilan mulai dari BAWASLU hingga ke DKPP ini mengatakan “Bisa saja terjadi perubahan yang signifikan pasca 2 pertemuan Prabowo pada waktu sebelumnya. Apa yang tidak mungkin dalam dunia politik ini” imbuh Jalih Pitoeng balik bertanya.

Ketidak hadiran para ketua umum partai koalisi Jokowi-Ma’ruf juga menjadi perhatian khusus aktivis betawi yang dikenal lantang dalam menyuarakan kebenaran.

“Idealnya kan para ketua umum partai koalisi hadir dalam acara tersebut. Ini menyangkut perjuangan partai mereka selaku pengusung dan pendukung pasangan Capres Cawapres Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Ataukah ada sesuatu yang tersimpan dan tidak kita ketahui” ungkap Jalih Pitoeng

Loading...

“Coba kita lihat. Pertemuan antar ketua umum partai sebelumnya tidak dihadiri oleh Megawati selaku ketua umum PDIP. Kemudian pertemuan Prabowo dan Megawati juga sebaliknya tak dihadiri oleh para ketua umum partai koalisi pasangan 01. Saya menduga ada sesuatu yang sedang berlangsung di panggung belakang” pungkas Jalih Pitoeng menutup pembicaraan selulernya.(***)

Terbitkan Pada: 26 Juli 2019 by Corps News

2 thoughts on “Jalih Pitoeng : Pembubaran TKN adalah Babak Baru Sandiwara Politika

  1. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat