CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Ngaku Salah, Yunarto: Saya Gak Cukup Jeli Cari Info Sebelum Kritik Anies Baswedan

BAGIKAN :
Lewat akun Twitter @yunartowijaya menyebut tidak jeli dalam mencari informasi tentang polemik bambu Getah Getih yang dibongkar beberapa hari yang lalu. Pengakuan Yunarto disampaikan setelah warganet memberikan info bahwa karya senior Getah Getihmemang dari awal diprediksi bertahan enam hingga 12 bulan.

“Polemik tentang pembongkaran instalasi bambu harus dilihat lebih objektif, instalasi instalasi ini memang hanya disiapkan 6-12 bulan dari awal oleh @aniesbaswedan , saya pun gak cukup jeli cari info sebelum melakukan kritik,” ujar Yunarto sebelum AKURAT.CO , Minggu (21/7 / 2019).  

Loading...

Pengakuan Yunarto sebaliknya mendapat beragam komentar dari warganet. Beberapa pihak ingin semua pihak objektif. Selain itu, ada pula yang menentang, Yunarto langsung menulis pembelaan.

“Gua sih kalau salah atau kalah ya langsung ngakuin kok … itu hidup …,” ucapnya.

Loading...

Sebelumnya, Yunarto sempat menulis kicauan dengan nada sindiran. Hal ini ditulisnya kompilasi ramai membicarakan tentang pembongkaran karya seni senior Getah Getih yang bernilai lebih dari jutaan rupiah.

“Karya luar biasa jangan sampai dibongkar pak… Saya sedih,” tulis Yunarto pada Kamis (18/7/2019). []

Yunarto Wijaya@yunartowijaya

Polemik ttg pembongkaran instalasi bambu harus diliat lbh objektif, ternyata instalasi ini memang hanya disiapkan 6-12 bulan dari awal oleh @aniesbaswedan ,saya pun gak cukup jeli cari info sblm kritik.. thx @imanlagi for the info…

View image on Twitter
248 people are talking about this

Terbitkan Pada: 22 Juli 2019 by Corps News

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat