CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Waketum Gerindra: Kalau Bicara Ekonomi Rakyat, Prabowo Punya Kepentingan

BAGIKAN :

BOGOR – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry, Juliantono, menilai presiden terpilih, Joko Widodo, memberikan sinyal untuk merangkul semua pihak, termasuk partainya yang menjadi berhasil, dalam membangun bangsa.

Sinyal itu tersirat saat Jokowi memberikan pidatonya sebagai presiden terpilih bertajuk Visi Indonesia yang digelar di SICC, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019) lalu.

“(Pidato itu) bukan tawaran tapi sinyal. Sinyal itu sebagai presiden terpilih, ia meminta izin, merangkul. Bukan hanya Partai Gerindra, aku rasa, tetapi juga pihak-pihak yang diharapkan bisa membantu pemerintahan ke depan,” ujar Ferry saat ditemui di kediaman Prabowo , Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/7/2019).

Loading...

Ferry menganggap dalam video tersebut, Presiden Jokowi perlu perlu kebersamaan dalam tantangan, terutama dalam kesulitan ekonomi.

Ia pun sepakat tentang Prabowo dan Partai Gerindra memiliki kepentingan untuk membantu dalam memperbaiki masyarakat.

Loading...

“Dan kalau sudah bicara ekonomi rakyat, saya rasa Pak Prabowo, Partai Gerindra berkepentingan untuk membantu, memperbaiki, membuat ekonomi masyarakat jadi lebih baik,” kata Ferry.

Sebelumnya, Joko Widodo menyampaikan pidato pemilihan presiden pada Pilpres 2019 di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Minggu (14/7/2019) malam.

Dalam pidatonya, Jokowi menyebut lima tahapan besar yang akan dibahas bersama wakil presiden terpilih Ma’ruf Amin untuk membuat Indonesia lebih produktif, memiliki daya saing, dan membandingkannya dalam perubahan di dunia.

Loading...

Jokowi mengutarakan apa yang akan dilakukan pada pemerintahan lima tahun ke depan, yaitu pembangunan infrastruktur, pembangunan SDM, mendorong investasi, reformasi birokrasi dan penggunaan APBN yang fokus serta tepat sasaran.

Sumber : KOMPAS.com

Terbitkan Pada: 19 Juli 2019 by Corps News

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat