CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Ada kejanggalan dalam Mutasi karyawan PT. Falcon Agri Persada

BAGIKAN :

Corpsnews.Com. Ketapang (Kalbar) -Karyawan PT. Falcon Agri Persada yang dimutasi keberatan dengan adanya mutasi secara sepihak dari pihak managemen perusahaan PT. falcon Agri persada.

Dalam wawancara dengan corp news kabupaten ketapang Pihak karyawan memberikan keterangan bahwa mereka dimutasi tanpa sebab dan tanpa alasan yang jelas.

Kami dimutasi tanpa ada sebab dan alasan yang kuat dari pihak pimpinan perusahaan padahal sejauh ini kami sudah banyak membantu perusahaan ketika melakukan pembebasan lahan dan ketika perusahaan menemui kendala di dilapangan,kami benar benar tidak dihargai padahal kami sudah berperang aktif sehingga perusahaan ini bisa membuka lahan tanpa ada kendala sampai saat ini tutur salah satu karyawan humas yakni, saudara Nandi.

Loading...

Seharusnya perusahaan memberikan mutasi memiliki alasan salah satu contoh promosi jabatan atau penyegaran terlebih lagi memberikan surat mutasi secara tiba tiba dengan tidak memiliki job pekerjaan yang jelas dan surat mutasinya yang tidak ditanda tangani oleh top managemen kata saudara Nandi dengan tegas.

Kami sudah memberikan konfirmasi hal ini kepada saudara Johan (general Manager PT FAP) namun kami juga tidak mendapatkan jawaban yang puas, lanjutnya

Loading...

Kami merasa keberatan dan tidak terima dengan mutasi ini kami sepakat lebih bagus di PHK dari pada kami dimutasi tanpa job pekerjaan ataupun demosi jabatan apabila dalam masalah ini tidak ada titik terang maka kami akan melaporkan hal ini kepada pihak Depdaker kabupaten ketapang, tutupnya.(Agung)

Terbitkan Pada: 18 Juli 2019 by Corps News

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat