CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Kepada CPNS, Wakil Bupati Boalemo H. Ir. Anas Jusuf : PNS Diharapkan Mampu Memegang Amanah dan Tanggung Jawab

BAGIKAN :

CORPSNEWS, BOALEMO – BERTASBIH – Wakil Bupati Boalemo Provinsi Gorontalo H. Ir. Anas Jusuf yang didaulat sebagai pemberi materi terkait Muatan Teknis Substansi Lembaga (MTSL) kepada para peserta Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah kab Boalemo bertempat di aula BKD-Diklat Desa Tutulo, Botumoito, kegiatannya pada waktu itu hari Sabtu (13/07/2019).

Di hadapan para peserta CPNS, Wakil Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa muatan teknis substansi lembaga (MTSL) ini perlu untuk dipahami secara mendetail oleh para CPNS. Pasalnya, ini menjadi dasar utama bagi pegawai negeri sipil dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab kedepan nanti.

Selain itu, mampu memberikan pelatihan atas kebijakan-kebijakan dalam urusan pemerintahan. Di Kabupaten Boalemo sendiri sejauh ini terdapat 14 program unggulan tengah diimplementasikan sejak pemerintahan awal Darwis-Anas dan rata-rata sudah dirasakan warga masayrakat sebagai sasaran.

Loading...

“Bagi peserta CPNS yang nantinya dikukuhkan sebagai PNS diharapkan mampu memegang amanah dan tanggung jawab. Serta dapat berkipir secara kreatif, disiplin dan punya integritas yang tinggi, serta professional dalam menunaikan tugas sebagai abdi negara,” harap Wakil bupati Anas Jusuf.

Pelaksana tugas sementara Kaban BKD-Diklat Boalemo Agus Parman Nahu, menjelaskan kepesertaan CPNS pada pelatihan dasar tersebut terdiri dari 70 orang untuk dua gelombang. Masing-masing gelombang terdiri dari tenaga kesehatan dan pendidikan. (Zul)

Loading...

Sumber = CORPSNEWS – GORONTALO

Terbitkan Pada: 16 Juli 2019 by Corps News

BAGIKAN :

One thought on “Kepada CPNS, Wakil Bupati Boalemo H. Ir. Anas Jusuf : PNS Diharapkan Mampu Memegang Amanah dan Tanggung Jawab

  1. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat