CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Sandiaga ke Pendukung: Jangan Marah ke Pak Prabowo, Jangan Marah Pada Saya

Jakarta – Cawapres Sandiaga Uno sadar ada pendukung yang kecewa terhadap pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi. Sandi berharap para pendukung tidak marah.

“Ini yang selalu kami sampaikan pada para relawan, jangan menyalahkan persona, jangan marah pada Pak Prabowo, jangan marah pada saya. tapi ini harus kita salurkan pada sesuatu yang positif untuk mewujudkan cita-cita dan gagasan,” ucap Sandiaga, kepada wartawan di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (14/7/2019)

Sandiaga Uno akan menenangkan pendukung yang kecewa. Dia akan menjelaskan maksud dari pertemuan itu.

Loading...

“Saya sudah sampaikan, kita akan beri penjelasan. Bahwa, kepentingan bangsa dan negara kita dahulukan. Dan Pak Prabowo melakukan perjuangan apa yang para relawan ingin hadirkan waktu itu, yaitu Indonesia adil dan makmur,” ucap pasangan politik Prabowo itu.

Sandiaga menjelaskan, perjuangan untuk membuat Indonesia adil dan makmur tidak terhenti sampai putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi pada 27 Juni 2019 lalu. Sandiaga berjanji akan terus berjuang untuk mewujudkan apa yang dulu dikampanyekan.

Loading...

“Jadi, Indonesia yang adil dan makmur tentunya harus kita perjuangkan terus. Karena perjuangan tak berhenti pada 17 April (hari pencoblosan) atau 27 Juni kemarin. Tapi, ini adalah bagian dari perjuangan terus,” ucap Sandiaga

Sumber : Detik News

Terbitkan Pada: 14 Juli 2019 by Corps News

Loading...

One thought on “Sandiaga ke Pendukung: Jangan Marah ke Pak Prabowo, Jangan Marah Pada Saya

  1. Hi, i read your blog from time to time and i own a similar one and i was just wondering if you get a lot of spam feedback? If so how do you protect against it, any plugin or anything you can recommend? I get so much lately it’s driving me insane so any assistance is very much appreciated.

  2. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat