CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Makan Siang Jokowi dan Prabowo Dipertanyakan Siapa Yang Bayar

BAGIKAN :

Jakarta – Ada pertemuan yang menarik antara Presiden Joko Widodo dengan Ketum Gerinda Prabowo Subianto. Keduanya sama-sama menjajal MRT yang beroperasi.

Momen tersebut terjadi dua kali saat Jokowi dan Prabowo bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus serta seusai memberikan keterangan bersama di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Momen pelukan ini bersamaan dengan seruan untuk mengakhiri istilah cebong-kampret.

Para pengunjung yang berada di stasiun juga tampak berteriak ‘peluk, peluk’ kepada Jokowi dan Prabowo. Keduanya tampak akrab satu dengan lainnya saat berpelukan.

Loading...

Saat memberikan keterangan bersama, Jokowi meminta pendukung untuk menghilangkan istilah 01 dan 02. “Tidak ada lagi yang namanya 01. Tidak ada lagi yang namanya 02. Tidak ada lagi yang namanya cebong. Tidak ada lagi yang namanya kampret. Yang ada adalah Garuda. Garuda Pancasila,” kata Jokowi dalam video yang beredar di medsos.

Prabowo juga setuju dengan ucapan Jokowi. “Jadi saya sangat setuju. Sudah nggak ada cebong-cebong. Nggak ada kampret-kampret. Semuanya Merah Putih,” kata Prabowo.

Loading...

Keduanya sama-sama berpesan kepada rakyat Indonesia untuk tidak lagi ada yang menyebutkan cebong dan kampret. Dan juga bersama-sama meningkatkan persatuan membangun negeri Indonesia.

Probowo tidak lupa memberikan ucapan selamat bekerja kepada Jokowi dan juga menyampaikan bahwa sesekali akan mengkritik jika adanya penyelewengan dalam perkerjaan yang dilakukan.

Usai menjajal MRT, mereka pun makan bersama. Hanya saja yang menjadi pertanyaan dari netizen akan momen makan siang itu adalah siapakah yang membayar.

Loading...

Netizen mengatakan bahwa yang membayar makan siang itu adalah yang kalah dalam bertanding. Ini terlihat dari postingan dan komentar di medsos Twitter Komisi Wasit yang diposting pada Sabtu (13/7/2019). Akan tetapi ada juga yang memberi komentar bahwa yang membayar makan siang itu adalah setengah-setengah.

Sumber : News24

Terbitkan Pada: 13 Juli 2019 by Corps News

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat