CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Kompak Indonesia Dukung Langkah Bupati OTT Kades

BAGIKAN :

JAKARTA – Gencarnya Lembaga Penegak hukum mengontrol PENGGUNAAN Alokasi Dana Desa mendapat respon positif Dari different Kalangan. Kali ini datangnya dari Koalisi Masyarakat Pemberantasan Korupsi Indonesia (KOMPAK INDONESIA) yang mendukung langkah Bupati Sumba Tengah untuk memimpimpin OTT terhadap Kades agar tidak melakukan korupsi Dana Desa.

“Harapan kami Bupati Sumba Tengah bisa membuat Kabupaten Sumba Tengah Bersih Dari Korupsi termasuk potensi Perdagangan Manusia”, kata Ketua KOMPAK Indonesia, Gabriel Goa kepada awak media di Jakarta, kamis (11/07).

Gabriel menjelaskan, untuk mewujudkan hal itu maka Bupati Sumba Tengah bisa mengajak kerjasama dengan semua pihak Penggiat Anti Korupsi dan Anti Perdagangan Manusia, Lembaga Agama, Lembaga Negara seperti KPK RI, Lembaga PBB dan Pers.

Loading...

“Kami sangat yakin jika Bupati benar-benar berhasil membuat Sumba Tengah Bersih Dari Korupsi dan Perdagangan Manusia maka Pemkab tidak bisa bekerja sambil melibatkan partisipasi dan bantuan publik”, jelasya.

Selain itu Bupati Sumba Tengah wajib hukumnya untuk pertama, membantah KPK RI untuk memberontak dan pemberantasan Korupsi di Sumba Tengah. Kedua, berurusan dengan Lembaga Agama, LSM, Aparat Penegak Hukum, Pemerintah Pusat dan IOM PBB serta Pers untuk Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi dana Desa dan Potensi atau kerawanan terhadap Perdagangan Manusia!

Loading...

Poin terakhir kata Gabriel, ditangani oleh Pemerintah Pusat, Pengusaha Nasional dan Internasional yang sungguh-sungguh ingin membangun dan mensejahterahkan rakyat Sumba adalah Pulau Hijau sebagai Destinasi Pariwisata Nasional dan Internasional ke depan.(***)

Sumber : MEDIATIMOR.COM

Terbitkan Pada: 11 Juli 2019 by Corps News

Loading...
BAGIKAN :

2 thoughts on “Kompak Indonesia Dukung Langkah Bupati OTT Kades

  1. Hello There. I found your blog using msn. This is a really well written article. Ill be sure to bookmark it and come back to read more of your useful information. Thanks for the post. I will certainly return.

  2. Right now it appears like Expression Engine is the top blogging platform available right now. (from what I’ve read) Is that what you are using on your blog?

  3. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat