CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

KPK Didesak Periksa Airlangga Hartarto

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi didesak untuk segera memeriksa Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dan juga Ketua Fraksi Golkar DPR, Melchias Marcus Mekeng dalam kasus dugaan korupsi mega proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Riau-1.

Adalah Koalisi Mahasiswa Anti Korupsi yang mendesak KPK memeriksa keduanya, dengan menggelar aksi unjuk rasa, di depan markas KPK, Jalan Persada Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/19).

Kordinator aksi, Abdur Rais mengatakan, adanya indikasi kuat Menteri Perindustrian Airlangga dan Ketua Fraksi Golkar Melchias Marcus Mekeng terlibat dalam kasus tersebut.

Loading...

BACA JUGA : GEBRAK : Pertanyakan KPK Pertimbangkan Periksa Airlangga Hartarto di Kasus PLTU Riau

Namun aneh, sampai hari ini tidak pernah dipanggil dan diperiksa oleh KPK. Padahal, KPK menyatakan berpeluang untuk memanggil Airlangga sebagai saksi dalam kasus dugaan suap proyek pembangunan PLTU Riau-1.

Loading...

Selain itu, ia mendesak Presiden Joko Widodo untuk segera mencopot Airlangga dari posisi Menteri Perindustrian RI. Sebab, kata dia, Airlangga telah menumbangkan hati rakyat Indonesia karena terlibat korupsi.

Koalisi Mahasiswa Anti Korupsi pun mendukung KPK untuk berani menuntaskan kasus-kasus korupsi di Indonesia

Sumber : Telusur.co.id

Loading...

Terbitkan Pada: 8 Juli 2019 by Corps News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat