CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Ingatkan, Jaga Perasaan Rakyat, Puluhan Emak-Emak Demo Di Depan Rumah Prabowo Subianto

CORPSNEWS,JAKARTA – Puluhan emak pendukung Prabowo Subianto melakukan aksi di depan kediamannya di Jalan Kartanegara nomor IV, Jakarta Selatan, Jakarta, pada Jumat (5/7).

Dalam aksi itu mereka  menginginkan Prabowo Subianto menjaga perasaan rakyat yang telah memilihnya dengan tetap jadi oposisi bersama partai pendukungnya.

Orator dalam aksi itu Nuraeni menyebut, menolak rekonsiliasi, apabila Prabowo rekonsiliasi maka itu sama saja dengan menerima hasil pemilu yang curang. Padahal, selama ini mereka menentang hasil pemilu 2019, lantaran mengandung kecurangan terstruktur, sistematis dan massif.

Loading...

Nuraeni yang mewakili para emak tersebut meyakini rekonsiliasi bukan hal yang tepat untuk demokrasi. Mereka ingin Prabowo dan partai pendukungnya tetap menjadi oposisi.

Para emak tersebut berulang kali dalam aksinya juga menyerukan tentang belum selesainya situng KPU dan penetapan Capres-Cawapres terpilih tanpa menghadirkan kedua belah pihak. Mereka menganggap itu salah satu bentuk kecurangan lain.

Loading...

Dalam aksinya Emak – emak juga minta korban KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) diautopsi.

Awalnya terdengar bahwa puluhan emak-emak akan terus berada di depan rumah Prabowo Subianto hingga Prabowo mau menemui mereka.

Namun Sekitar pukul 15:30 WIB puluhan Emak – emak akhirnya memilih membubarkan diri pulang dengan menumpang mobil masing-masing usai diketahui bahwa Prabowo ada di Hambalang, Bogor.

Loading...

Iwa K/Corpsnews

Terbitkan Pada: 5 Juli 2019 by Corps News

One thought on “Ingatkan, Jaga Perasaan Rakyat, Puluhan Emak-Emak Demo Di Depan Rumah Prabowo Subianto

  1. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat