CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Dandim 1203/Ktp Gelar Apel Kesiapan Satgas TMMD Ke-105 Guna Pastikan Kesiapan Personel

BAGIKAN :

CorpsNews, Ketapang-(KALBAR) – Guna Pastikan kesiapan Personel Dandim 1203/Ketapang Letnan Kolonel Kav. Jami’an, S.I.P menggelar Apel Satgas TMMD Ke-105 Tahun 2019 di Halaman Makodim 1203/Ktp.Jum’at,05/07/2019 Pukul 08.00 Wib.

Dalam kegiatan Apel tersebut Dandim perintahkan Perwira Seksi Operasi Kodim 1203/Ketapang Kapten Inf Andri Fitri untuk mengecek kesiapan para Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-105 Tahun 2019. Disamping itu, Dandim juga mengingatkan para Prajurit Kodim 1203/Ketapang bahwa, Untuk mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahun 2019 nantinya tidak akan dapat tercapai dengan baik tanpa dukungan semua pihak yang terkait, Termasuk Personel Yang tergabung dalam Satgas TMMD.

“Semua harus semangat dan kompak mengingat kegiatan tersebut berskala Nasional saya perintahkan Pasi ops untuk mengecek kesiapan personel dengan sebaik-baiknya guna mendukung kegiatan tersebut, Agar apa yang kita rencanakan dan suatu pengharapan masyarakat Desa Sekukun dapat tercapai dengan hasil yang maksimal”,Tegas Dandim.

Loading...

Lanjutnya Lagi “Tentunya saya berharap masing-masing personel agar senantiasa menjaga kesehatan,dan memperhatikan faktor keamanan sebelum,selama,dan sesudah kegiatan nantinya,selalu jalin keharmonisan,keakraban dengan seluruh lapisan masyarakat dengan tidak melanggar adat istiadat masyarakat setempat”,Pesan Dandim.

Sementara Itu, Pasi Ops Kodim Menjelaskan “Bahwa Sesuai hasil Rakor Perwira Staf Kodim 1203/Ketapang dengan Para Komandan Rayon Militer Jajaran Kodim 1203/Ketapang beberapa waktu lalu, Personel Yang tergabung dalam Satgas (TMMD) Ke-105 Tahun 2019 sebanyak 150 Personel, Sebagian besar personel adalah anggota babinsa di jajaran kodim 1203/Ketapang”,Jelas Pasi Ops.

Loading...

lanjutnya Lagi “Untuk penempatan personel Satgas direncanakan akan ditempatkan di 22 rumah masyarakat yang dekat dengan tiap-tiap sasaran, diperkirakan 1 rumah penduduk akan ditempati 3-6 orang anggota Satgas, Kemudian sebagian akan ditempatkan di rumah adat yang sekaligus di gunakan sebagai Posko Satgas”,Tutupnya.(AGS)

Terbitkan Pada: 5 Juli 2019 by Corps News

BAGIKAN :

3 thoughts on “Dandim 1203/Ktp Gelar Apel Kesiapan Satgas TMMD Ke-105 Guna Pastikan Kesiapan Personel

  1. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat