CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

PROGRAM OKE OCE SANGAT DI BUTUHKAN DI DAERAH-DAERAH Se- INDONESIA

BAGIKAN :

CORPNEWS, GORONTALO – Co-founder One kecamatan, one center entrepreneurship (Ok Oce) Wakil Ketua PP POLRI Prov Gorontalo/Dewan Pembina DPD Korps Nusantara Prov Gorontalo AKBP Purn Drs. H. Fahrudin Hasan MH mengatakan ada beberapa hal yang perlu dilakukan guna mensejahterakan masyarakat melalui penciptaan lapangan kerja termasuk didaerahnya Sandiaga Salahudin Uno di Provinsi Gorontalo

Dia menyebut menggerakkan masyarakat daerah untuk membangun lapangan kerja untuk sesamanya merupakan tantangan penggerak Ok Oce yang sudah tersebar di 500 daerah Kab/Kota di Indonesia.

“Tantangan kedepannya adalah kalau Ok Oce di Jakarta sudah kerja sama dengan Pemprov DKI, kalau daerah lainkan belum ada kerja sama, Oke Oce di daerah tentu bisa berjalan juga berupa dengan adanya gerakkan-gerakkan yang dimiliki oleh masyarakat daerah dengan melakukan gotong royong,” ujar Pak Fahrudin kepada awak Media Oneline Korps di Jakarta, Selasa (02/07/2019).

Loading...

Guna meminimalisir biaya, Ok Oce pusat juga mengadakan pelatihan untuk para penggerak Ok Oce di Daerah2 pelosok Indoensia, sehingga mampu mengem bangkan kemampuan didapat tanpa harus bergantung ke Ok Oce pusat.

“Kita sekarang harus bersama sama menggerakan ok oce yang sudah tersebar di masing-masing daereah NKRI dan mereka harus diberikan pelatihan untuk melatih supaya mereka bisa mengem bangkan pelatihan dengan diri mereka sendiri. Jadi tidak bergantung lagi dari pusat (Jakarta) kata Pak Fahrudin.

Loading...
Foto AKBP Purn Drs. H. Fahrudin Hasan MH bersama Komjen (Purn) Budi Waseso

Tak hanya itu, pak fahrudin juga menyatakan Ok Oce terbuka untuk pemerintah jika ingin kerjasama dengan tujuan menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

“Jika pemerintah Pusat dan pemerintah masing masing daerah terbuka, dan bersedia kita juga akan bersedia, kita sebenarnya tujuan adanya gerakkan ini untuk menciptakan lapangan kerja sebanyak banyaknya,” ujar .

Fahrudin juga menekankan bahwa gerakan Ok Oce akan terus berjalan karena ini merupakan gerakan sosial
yang tidak terlibat dalam unsur-unsur politik.
Ini Gerakan Sosial Murni bisa mensejahterakan seluruh masyarakat..

Loading...

“Seperti yang sudah dikatakan oleh pendiri OKE OCE (Sandiaga Uno) mau dia menang atau ga menang, yaa oke oce ini akan jalan terus berkembang karena ini memang gerakan sosialnya beliau dan kami para purnawirawan PPIR Se-Indonesia Turut mensuportnya, dan sekali lagi didalamnya tidak ada kepentingan politik,” pungkas Pak Fahrudin kepada Awak Media dikediamannya di Limboto Barat beberapa waktu lalu.

Corpsnews : Zulkarnain.

Terbitkan Pada: 2 Juli 2019 by Corps News

BAGIKAN :

4 thoughts on “PROGRAM OKE OCE SANGAT DI BUTUHKAN DI DAERAH-DAERAH Se- INDONESIA

  1. Hey! I’m at work surfing around your blog from my new apple iphone! Just wanted to say I love reading your blog and look forward to all your posts! Carry on the excellent work!

  2. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat