CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Pimnas KORPS Nusantara, Rogger Evantino : Terimakasih Kepada Teman-Teman KORPS Nusantara Daerah yang Telah Bersama Berjuang.

Bung Rogger Evantino

JAKARTA, Corpsnews.com – Sekjen PIMNAS KORPS Nusantara Rogger Evantinho mengatakan kami Pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sangat kecewa atas hasil putusan sengketa Pilpres 2019 yang diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa hari yang lalu.

Kekecewaan tersebut disampaikan setelah MK mengumumkan putusan hasil sengketa, pada Kamis (27/6/2019) yang lalu.

Namun demikian, saya selaku Sekretaris Jendral Pimnas KORPS Nusantara tetap menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman teman Korps Nusantara
Yang berada 34 Provinsi yang telah berjuang bersama – sama demi membela agama bangsa dan negara meski
hasilnya sangat mengecewakan kita semua.Tetaplah semangat dan terus berjuang.

Loading...

Meski mengecewakan, dirinya tetap menghormati hasil putusan MK walaupun kita mengetahwui bahwa Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (disingkat MKRI) adalah lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang merupakan pemegang kekuasaan kehakiman bersama-sama dengan Mahkamah Agung yang memiliki kewenangan untuk membuktikan kecurangan  dalam PHPU, akan tetapi kewenangan tersebut tidak di gunakan.

“Walaupun kami mengerti bahwa keputusan tersebut mengecewakan bagi kami dan para mendukung Prabowo-Sandi lainnya di daerah daerah. Namun Kami menyerahkan sepenuhnya kebenaran dan keadilan yang hakiki kepada Allah SWT Tuhan yang maha kuasa” karena apa yang telah di sampaikan beberapa hari lalu oleh sahabat saya adik Zulkarnain Hasan bahwa yang kalah itu belum tentu Hina, Menang belum tentu Mulia dan yang sudah berbuat Curang Pasti akan Celaka. tegasnya.. Saat bincang bincang di rumah Karta Negara Jakarta Selatan pukul 15:30 WIB (02/07/2019..

Loading...

By : iwa Kustiwa

Terbitkan Pada: 12 Juli 2020 by Corps News

2 thoughts on “Pimnas KORPS Nusantara, Rogger Evantino : Terimakasih Kepada Teman-Teman KORPS Nusantara Daerah yang Telah Bersama Berjuang.

  1. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat