CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Gelar Konferensi Pers Polres Ketapang Ungkap 323 Kasus Hasil 14 Hari Operasi Pekat Kapuas 2019 Berikut Uraiannya

BAGIKAN :

CORPSNEWS, KETAPANG – Kepolisian Resort Ketapang (Polres Ketapang) Menggelar Konfrensi Pers terkait hasil kegiatan Operasi Pekat Kapus 2019 yang dilakukan selama 14 hari (17-30 Juni 2019) oleh Polres Ketapang dan Polsek Jajaran di Wilayah Hukum Mereka.Kegiatan tersebut digelar diruangan Aula Mapolres Ketapang Selasa,02/07/2019 Pukul 10.00 Wib.

Dalam Kegiatan tersebut Polres Ketapang menghadirkan Para Tersangka beserta Barang Bukti sebagai bahan penjelasan kepada Publik.

Dalam Operasi Pekatnya selama 14 Hari Polres Ketapang beserta Jajarannya berhasil mengungkap 323 Kasus dengan Jumlah Pelaku sebanyak 346 Orang diantaranya 68 Orang ditetapakan sebagai Tersangka dan di proses hukum dan 278 Orang Pelaku lainya dilakukan Pembinaan.

Loading...

Adapun rincian dari 323 Kasus tersebut diantaranya Judi 10 Kasus dengan 25 Orang Pelaku, Narkoba 14 Kasus dengan 14 Pelaku, Prostitusi 191 Kasus dengan 191 Pelaku, Sajam 27 Kasus dengan 27 Pelaku, Premanisme 49 Kasus dengan 49 Pelaku, Miras 28 Kasus dengan 28 juga Pelaku, dan Petasan 4 Kasus dengan jumlah 4 Orang Pelaku.

Adapun Pengungkapan Kasus yang menonjol diwilayah Hukum Polres Ketapang yaitu Kasus Perampokan yang dilakukan oleh Oknum Kadus dan Penangkapan Pelaku Pembunuhan serta Perampokan yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Sintang.

Loading...

Adapun hasil dari Keterangan Pers nya Kapolres Ketapang AKBP.Yury Nurhidayat,S.IK.,MH yang diwakili Wakapolres Ketapang KOMPOL.Pulung Wietono,S.IK menyampaikan Kepada Corps News.Com (02/07) “Terkait kegiatan Press Conference kali ini yaitu Pengungkapan Hasil Ops Pekat 2019 yang dilakukan oleh Polres ketapang beserta Polsek Jajaran selama kurang lebih 14 Hari”,Ujarnya.

Lanjutnya Lagi “Terkait Ops Pekat Kapuas 2019 Ini dilaksanakan dalam Rangka Cipta Kondisi sebelum menjelang Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK)”,Jelasnya.

Disamping itu (Sambungnya Lagi) “Dalam Data Kriminalitas Tahun 2019 untuk kejahatan Konvensional seperti 4C (Curras,Currat,Curbis,dan Curanmor) masih mendominasi di Wilayah Hukum Polres Ketapang maka dari itu dibutuhkan Partisipasi Masyarakat untuk membantu kinerja Kepolisian Khususnya Polres Ketapang dengan Cara menyelenggarakan pengamanan mandiri di wilayah masing-masing,meningkatkan pendekteksian dini,serta waspada terhadap potensi terjadinya kejahatan dan yang paling penting eratkan dan kuatkan ikatan keluarga”,Tutupnya.(AGS)

Loading...

Terbitkan Pada: 2 Juli 2019 by Corps News

BAGIKAN :

One thought on “Gelar Konferensi Pers Polres Ketapang Ungkap 323 Kasus Hasil 14 Hari Operasi Pekat Kapuas 2019 Berikut Uraiannya

  1. I have been exploring for a little bit for any high quality articles or blog posts on this sort of area . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this website. Reading this info So im happy to convey that I have a very good uncanny feeling I discovered exactly what I needed. I most certainly will make certain to do not forget this web site and give it a look on a constant basis.

  2. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat