CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Kaderisasi Nasional THS – THM : Hendaklah Kamu Saling Mengasihi Sebagai Saudara dan Saling Mendahului Dalam Memberi Hormat

Kupang – Kaderisasi adalah suatu proses dalam membentuk kader-kader baru dalam sebuah organisasi.

Organisasi Tunggal Hati Seminari – Tunggal Hati Maria “THS-THM” malaksanakan Kegiatan kaderisasi Nasional THS THM yang di laksanakan di Aula Asumpta, Kupang NTT.

Kegiatan kaderisasi THS-THM ini di hadiri langsung oleh Wakil Gubernur Propinsi Nusa Tenggara Timur Josef Nai Soi dan Pendiri THS – THM.

Loading...

Kegiatan kaderisasi THS – THM yang direncanakan mulai hari ini tanggal 21 – 27 Juli 2019 di buka langsung Oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi.

Dalam Sambutannya beliau memberikan pesan agar THS – THM senantiasa tetap Kuat dalam Iman dan tetap kokoh dalam perjuangan.

Loading...

Kaderisasi THS – THM kali ini dengan tema Hendaklah Kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat. “Roma 12:10”Tunggal Hati Seminari – Tunggal Hati Maria adalah sebuah organisasi yang memiliki aliran dari bela-diri Indonesia, pencak silat yang bernafaskan agama Katolik.
Organisasi ini memiliki motto Pro Patria et Ecclesia yang berarti perjuangan demi bangsa dan gereja dan memiliki semboyan perjuangan, Fortiter in Re Suaviter in Modo yang berarti kokoh dalam pendirian namun lembut cara mencapainya.Dengan kata lain, sikap yang mau ditampakkan yaitu sikap berani, ulet dan rendah hati.

Tujuan dan Fungsi dari THs-THM adalah Membina dan mengembangkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sikap mental, nilai-nilai dan tingkah laku yang baik sehingga setiap anggota THS-THM menemukan kepribadian/jatidirinya sendiri dalam beriman Katolik.Membina dan mengembangkan aspek olahraga, beladiri pencak silat, mental spiritual, kebangsaan, seni budaya dan kesehatan dalam menuju masyarakat yang berbudi pekerti luhur sebagai sarana pembangunan manusia seutuhnya serta THS-THM berfungsi sebagai wadah perjuangan kaum awam Katolik untuk mencapai tujuan organisasi dan pembinaan bagi anggota-anggotanya dan terus Mengusahakan agar THS-THM beserta nilai-nilainya dapat menjadi sarana untuk membangun manusia seutuhnya yang berketahanan jasmani dan rohani, mampu membangun dirinya sendiri serta bertanggung jawab atas pembangunan bangsa dan gereja.
Memantau, menampung, menyalurkan serta memperjuangkan terwujudnya aspirasi seluruh jajaran THS-THM.Merencanakan dan mengembangkan THS-THM beserta nilai-nilainya untuk meningkatkan kemajuan sosial ekonomi, budaya, pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi.
Menggali, melestarikan, mengembangkan serta memasyarakatkan kesenian yang berkembang dalam masyarakat Indonesia khususnya Pencak Silat sebagai karya nyata yang memperkaya seni budaya nasional dan sumbangan bagi seni beladiri universal.(*)

Terbitkan Pada: 21 Juni 2019 by Corps News

Loading...

4 thoughts on “Kaderisasi Nasional THS – THM : Hendaklah Kamu Saling Mengasihi Sebagai Saudara dan Saling Mendahului Dalam Memberi Hormat

  1. An impressive share! I have just forwarded this onto a colleague
    who had been conducting a little homework on this. And
    he actually bought me breakfast due to the fact that I stumbled upon it for him…
    lol. So let me reword this…. Thanks for the meal!!
    But yeah, thanks for spending the time to talk about this topic
    here on your internet site. http://herreramedical.org/azithromycin

  2. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat